Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Serempak dan Kompak Satgas Yonif 133 Bersama Masyarakat Gotong Royong Bersihkan Kampung Kisor

Dalam rangka menyambut tahun baru 2024, anggota Pos Kisor Satgas Yonif 133/YS mengajak masyarakat bergotong royong membersihkan kampung Kiso...



Dalam rangka menyambut tahun baru 2024, anggota Pos Kisor Satgas Yonif 133/YS mengajak masyarakat bergotong royong membersihkan kampung Kisor, Distrik Aifat Selatan, Kabupaten Maybrat, Provinsi Papua Barat Daya. Jumat, (29/12/2023).

Danpos Kisor Yonif 133/YS Kapten Inf Sigab Gustaka Raharjo, S.Tr, Han mengatakan "Kegiatan ini bersinergi bersama rakyat, anggota Yonif 133/YS Bahu membahu bersama masyarakat membersihkan Kampung Kisor dan ketinggian - ketinggian yang ada disekitaran Pos,
sebagai wujud kepedulian dari memberikan rasa kenyamanan di lingkungan wilayah binaan, agar masyarakat lebih nyaman saat menyambut tahun baru sekaligus meningkatkan hubungan silaturahmi dan kerjasama yang baik dengan masyarakat wilayah binaan Kampung Kisor," Ucap Danpos.

Hal ini disampaikan oleh Dansatgas Yonif 133/YS Letkol Inf Andhika Ganessakti atau lebih akrab disapa Letkol Petir menyampaikan bahwa "Kegiatan yang ini mendapatkan respon positif dari masyarakat, terlihat suasana akrab penuh kehangatan antara Satgas yang bersama-sama melaksanakan gotong royong guna menciptakan suasana yang nyaman di tahun baru 2024," Katanya.

"Saya bersyukur dan bangga dengan masyarakat yang penuh semangat dalam suasana akrab membaur bersama menata Kampung Kisor sehingga suasana yang tercipta begitu indah dipenuhi kedamaian," tambah Dansatgas.

Hal ini diungkapkan oleh salah satu masyarakat Kampung Kisor Bapak Aser Sape (47) bahwa pihaknya menyampaikan rasa terima kasih kepada Satgas Yonif 133/YS  yang telah menjaga dan aktif membantu kesulitan masyarakat di lingkungan nya.

"Kami ucapkan rasa syukur dan terima kasih kepada Anak Pos TNI Satgas Yonif 133/YS yang telah hadir menjaga Kampung ini dan telah banyak membantu masyarakat. Kami merasa sangat terbantu karena Anak sekalian (Tentara) salalu hadir turun langsung bekerja bersama kami serta memberikan solusi dalam mengatasi setiap kesulitan kami," ujarnya.

Tidak ada komentar