Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

TANJUNG SELOR – Korem 092/Maharajalila menggelar Lomba lari 10 k dalam rangka ulang tahun ke-04 pada tanggal 10 Desember 2023 di Bulungan. Minggu (10/12/2023)

Lari 10k ini adalah lomba kategori olahraga lari dari cabang olahraga atletik dengan jarak 10 kilometer. Istilah lari ini tentu sudah tidak ...



Lari 10k ini adalah lomba kategori olahraga lari dari cabang olahraga atletik dengan jarak 10 kilometer. Istilah lari ini tentu sudah tidak asing lagi di telinga, karena sering dilakukan. Bahkan olahraga ini langganan pada event multicabang, seperti Olympiade

Lomba dibuka secara resmi oleh Danrem 092/Maharajalila Brigjen TNI Adek Chandra Kurniawan, S.I.P., M.Han. dan dihadiri oleh Waka Polda Kaltara, Kasrem 092/Maharajalila, para Kasi Korem 092/Maharajalila, Para Dandim jajaran korem 092/maharajalila, para Dan/Ka Balak Kodam VI/Mulawarman Wilayah bulungan, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 092 PD VI/Mulawarman, serta seluruh Prajurit Korem 092/Maharajalila.

”Melalui Lomba lari 10 k yang dilaksanakan ini, kita berupaya menggelorakan semangat anak-anak muda agar memiliki kegiatan yang positif. Saya berharap, kita semua mendapatkan kesehatan, rasa senang, gembira dan juga rasa bahagia, serta dapat tercipta kedekatan dan keakraban antara Keluarga Besar Korem 092/Maharajlila bersama dengan masyarakat,” ungkap Danrem dalam sambutannya.

Perlombaan ini diikuti oleh Berbagai macam kalangan dari anak kecil hingga dewasa, dan memiliki kategori lomba putra - putri umum juara satu sampai sepuluh, Kategori Putra putri asn juara satu sampai sepuluh, kategori putra putri Tni – Polri juara satu sampai sepuluh dengan Total Hadiah Kurang Lebih 100Jt dan Ada Juga Dorpres bagi Peserta Lomba.

Para juara dan Masyarakat mengucapkan selamat ulang tahun ke-4 kepada Korem 092/Maharajalila sekaligus memberikan apresiasi karena telah menyelenggarakan lomba ini. "Kami sangat antusias mengikuti lomba Lari 10 k ini dengan menyiapkan fisik yang prima melalui persiapan yang matang," ungkapnya.

Tidak ada komentar