Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Veteran PKRI Tutup Usia, Danramil 1425-03 Tamalatea Bersama Anggota Melayat dan Bantu Prosesi Pemakaman

Jeneponto – Ws. Danramil 03 Tamalatea Kodim 1425 Jeneponto Lettu Inf Muh. Amin, bersama anggota, melayat dan membantu proses pemakaman Alma...



Jeneponto – Ws. Danramil 03 Tamalatea Kodim 1425 Jeneponto Lettu Inf Muh. Amin, bersama anggota, melayat dan membantu proses pemakaman Almarhum Bakkang, salah satu Veteran Pejuang Kemerdekaan Republik Indonesia (PKRI),  di rumah duka Almarhum di Lingkungan Pammanjengan Kelurahan Bontotangnga Kecamatan Tamalatea Kabupaten Jeneponto, Sulawesi Selatan. Sabtu, 09/12/2023.

Pada kesempatan tersebut, Danramil Lettu Inf Muh. Amin, menyampaikan atas nama pribadi dan keluarga besar TNI khususnya Kodim 1425/Jeneponto Korem 141 Toddopuli Kodam XIV Hasanuddin, turut berdukacita yang sedalam dalamnya, 

Semoga amal ibadah Almarhum Daeng Bakkang diterima disisi Nya dan diampuni dosa-dosanya serta diberikan tempat yang layak disisi Allah SWT serta keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran, ketabahan dan keikhlasan dalam menerima cobaan musibah kematian ini, ucap Danramil. 

Lebih lanjut Danramil katakan, kami sebagai TNI yang merupakan generasi penerus, tidak mudah untuk melupakan jasa-jasa para pendahulu yang sudah berkorban jiwa raganya, dalam berjuang demi NKRI, ujarnya. 

"Hal ini sudah jadi kewajiban kita untuk selalu peduli, dalam rangka manunggal dengan rakyat agar TNI tetap dicintai rakyat”Tutup Danramil. 

Pada kesempatan tersebut, salah satu keluarga Almarhum mengucapkan banyak terima kasih kepada TNI khususnya Danramil dan anggotanya yang telah hadir dan membantu prosesi pemakaman Almarhum Bapak kami Bakkang, tentunya ini merupakan motivasi bagi keluarga kami. Pungkasnya.

(Penerangan Kodim 1425/Jeneponto).

Tidak ada komentar