Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Wadansatgas Pamtas RI-MLY Batalyon Arhanud 12/SBP Hadiri Safari Natal di Desa Long Bawan Bersama Bupati Nunukan Dan Forkopimda Lainnya

KALTARA - Wadansatgas Pamtas RI-MLY Yonarhanud 12/SBP Kapten Arh Zaenal Arifin, S.S.T.Han. Dan Juga Danki SSK I Lettu Arh Berlianda Gilang ...




KALTARA - Wadansatgas Pamtas RI-MLY Yonarhanud 12/SBP Kapten Arh Zaenal Arifin, S.S.T.Han. Dan Juga Danki SSK I Lettu Arh Berlianda Gilang P, S.T.Han Menghadiri Safari Natal Bupati Nunukan Hj. Asmin Laura Hafid SE, MM, PhD bersama Sekretaris Daerah Kabupaten Nunukan Serfianus, SE MSi di Desa Long Bawan Kecamatan Krayan Induk, Selasa (12/12/2023).

Bupati Laura mengucapkan selamat merayakan Natal tahun 2023 kepada seluruh umat Kristiani.
"Semoga damai dan cahaya Natal selalu menerangi Bapak Ibu serta saudara- saudara ku sekalian," ucapnya.

Disampaikan Laura, Natal tahun ini dirayakan ditengah suasana kontestasi politik yang akan menentukan arah perjalanan bangsa, oleh karena itu Laura berharap perayaan natal kali ini menjadi momentum untuk semakin menguatkan ikatan kebersamaan dan persaudaraan diantara semuanya.

"Mari jadikan momen Natal ini untuk semakin menguatkan ikatan kebersamaan dan persaudaraan. Mari bersama sama menjaga konduktivitas keamanan pemilu dan pemilukada," imbuhnya.

Senada dengan itu, Sekretaris Daerah Serfianus mengajak semua umat Kristiani untuk merayakan Natal kali ini dengan kesederhanaan. 

Serfianus mengimbau semua umat Kristiani untuk mejaga kekompakan antar umat menjaga jalannya pemilu. 

Serfianus juga mengajak seluruh ASN yang ada di Kabupaten Nunukan agar didalam masa pemilu ASN harus bersikap netral. 

"Kepada seluruh umat Kristiani  sebagai umat yang beriman mari rayakan natal dengan keserdahaan sebagai Tuhan yesus Kristus yang dilahirkan di tempat yang sederhana. Dan juga saya menghimbau kepada seluruh ASN, dimasa politik ini harus bersikap netral, " ujarnya.

Tidak ada komentar