Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Yakinkan Lancar Dan Tepat Sasaran, Babinsa Koramil-06/Kodim 1404/Pinrang Bersama Tiga Pilar Pantau Dalam Penyaluran BLT DD

Kompak dan sinergi, tiga pilar Kelurahan Tanratuo yakni Babinsa Koramil-06/Kodim 1404/Pinrang Koptu Mirdin Pratama, Bhabinkamtibmas Polsek C...



Kompak dan sinergi, tiga pilar Kelurahan Tanratuo yakni Babinsa Koramil-06/Kodim 1404/Pinrang Koptu Mirdin Pratama, Bhabinkamtibmas Polsek Cempa Aiptu Rudi Artono dan Sekdes Tanratuo Abdul Samad kawal penyaluran bantuan langsung tunai dana desa (BLT-DD) periode bulan Desember 2023 yang disalurkan kepada warga Desa Tanratuo Kecamatan Cempa  Kabupaten Pinrang Provinsi Sulawesi Selatan, Rabu (13/12/2023).

Pada kegiatan tersebut, Babinsa Koptu Mirdin Pratama mengatakan, Ia bersama Bhabinkamtibmas bersinergi dengan aparat pemerintah desa untuk mengawal penyaluran BLT-DD kepada warga dan diharapkan dengan bantuan ini bermanfaat dan dapat digunakan warga untuk kebutuhan sehari-hari.

“Kami sebagai aparat kewilayahan bersama instansi pemerintah akan terus bersinergi memberikan rasa aman bagi warga masyarakat dalam pembagian BLT-DD di wilayah binaan, sehingga kegiatan bisa berjalan dengan aman, tertib dan lancar”, ujar Koptu Mirdin Pratama.

Selanjutnya Sekdes Tanratuo menyampaikan bahwa sasaran penerima BLT DD adalah keluarga miskin yang belum mendapatkan Program Keluarga Harapan (PKH), Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT), Penerima Bantuan Sosial Tunai (BST) dan Kartu Pra Kerja, Tidak memiliki cadangan ekonomi yang cukup, dan Penderita sakit kronis/rentan.

Tidak ada komentar