Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Babinsa Koramil Kimaam Himbau Pemilik Kios Tidak Menjual Makanan Kadaluarsa

Babinsa Koramil 1707-04/Kimaam Kodim 1707/Merauke Serda Krispiyanto dan Serda Abdul Azis memberikan himbauan kepada para pemilik toko dan ki...



Babinsa Koramil 1707-04/Kimaam Kodim 1707/Merauke Serda Krispiyanto dan Serda Abdul Azis memberikan himbauan kepada para pemilik toko dan kios yang berada di Kampung Woner, Distrik Kimaam, Kabupaten Merauke - Papua Selatan untuk tidak menjual makanan maupun minuman ringan kadaluarsa. Rabu (3/1/2024).

Komandan Kodim 1707/Merauke Letkol Inf Bayu Kriswandito, S.Hub. Int., M.H.I. melalui Danramil 1707-04/Kimaam Kapten Inf Nurmadi menyampaikan bahwa himbauan yang disampaikan oleh Babinsa Koramil Kimaam kepada para pemilik toko dan kios yang berada di Kampung Woner bertujuan agar tidak adanya makanan maupun minuman ringan kadaluarsa yang beredar dilingkungan masyarakat karena dapat menimbulkan keracunan maupun terganggunya kesehatan.

"Selain untuk memastikan tidak adanya makanan maupun minuman ringan kadaluarsa yang beredar dilingkungan masyarakat, dikesempatan tersebut Babinsa Serda Krispiyanto dan Serda Abdul Azis juga mengecek stock ketersediaan bahan pangan untuk keperluan masyarakat sekaligus harganya". ungkap Danramil Kimaam Kapten Inf Nurmadi.

"Beberapa toko maupun kios yang berada di Kampung Woner didatangai oleh Babinsa Koramil Kimaam dan diberikan himbauan yang baik untuk tidak menjual makanan maupun minuman ringan yang sudah tidak layak dikonsumsi (kadaluarsa) karena dapat menimbulakn keracunan". terangnya.

"Makanan dan minuman ringan yang menjadi kebutuhan masyarakat sehari-hari kedepannya akan terus dilakukan pemantauan disetiap toko maupun kios bersama petugas kesehatan setempat dan memberikan teguran kepada para pemilik toko maupun kios yang masih tetap menjual barang kadaluarsa selanjutnya dilakukan penyitaan barang untuk dimusnahkan". tambahnya.

Tidak ada komentar