Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Camat dan Sekcam Tallo Kompak Sambut Walikota Makassar di Gedung Serbaguna Mesjid Asyura

MAKASSAR, SUARATIPIKOR.COM - Walikota Makassar Ir H. Moh Ramdhan Pomanto bersilaturrahmi dengan tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh adat, D...


MAKASSAR, SUARATIPIKOR.COM - Walikota Makassar Ir H. Moh Ramdhan Pomanto bersilaturrahmi dengan tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh adat, Dewan Lorong, LPM dan Pj. Ketua RT/RW se-Kecamatan Tallo di gedung serbaguna Masjid Asyura, Jl. AR Hakim, Kelurahan Ujung Pandang Baru, Kecamatan Tallo, Kota Makassar, Rabu, (17/01/2024).

Danny sapaan akrab Walikota Makassar dua periode ini disambut Camat Tallo, Ramli Lallo, S.Pd, M.Si dan Sekcam Tallo, Rahmat, S.STP, M.Si.

Terpantau, Danny di dampingi sejumlah kepala SKPD diantaranya Plt. Kepala Dinas Ketahanan Pangan, Dr. Alamsyah Sahabuddin, S.STP, M.Si, Kepala Bagian Pemberdayaan Masyarakat (BPM), Kepala Dinas Infokom serta beberapa pejabat fungsional.

Dalam sambutannya, Danny Pomanto menginstruksikan kepada seluruh jajarannya agar mendorong peningkatan jumlah dan makin menghidupkan Lorong Wisata. Karena lorong wisata memberi pengaruh signifikan terhadap pertumbuhan ekonomi Makassar.

Selain oftimalisasi lorong wisata, Danny Pomanto juga memerintahkan camat dan lurah untuk melaksanakan Protokol Sentuh Hati

Protokol sentuh hati tersebut akan dilaksanakan Setiap Lurah dan Seklur dengan target mengunjungi 20 rumah setiap hari Selasa sampai Rabu. Pada hari Jumat semua hasil dari kunjungan akan dilaporkan ke Camat

“Saya akan perintahkan Lurah dan Seklurnya untuk turun langsung dilapangan, kalo Lurahnya yang turun Seklurnya harus di kantor atau Seklurnya yang turun, Lurah yang tinggal di kantor melayani warganya," ucap salah satu Walikota terbaik di Indonesia.ini. 

Selain itu, para Lurah diminta agar selalu berkoordinasi dengan Tripilar dan Ketua RT RW, serta tokoh masyarakat yang ada di wilayahnya agar tercipta sinergitas yang baik

Sebelum menutup sambutannya, Danny mengingatkan tiga agenda penting yang dipaparkan agar menjadi attensi yakni terkait kebersihan, Pemilu Damai dan Berkualitas, serta Pengembangan Lorong Wisata. 

Laporan: Rusdi

Editor: R Damaris

Tidak ada komentar