Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Camat Ujung Pandang Dampingi Walikota Makassar Dalam Giat Silaturrahmi di Wilayahnya

MAKASSAR, SUARATIPIKOR.COM - Walikota Makassar Ir. Mohammad Ramdhan "Daany" Pomanto bersikaturahmi dengan Tripika, Lurah, LPM, Pj....


MAKASSAR, SUARATIPIKOR.COM - Walikota Makassar Ir. Mohammad Ramdhan "Daany" Pomanto bersikaturahmi dengan Tripika, Lurah, LPM, Pj. Ketua RW/RT dan Dewan Lorong se-Kecamatan Ujung Pandang. Kegiatan ini berlangsung di gedung IMMIM Jl. Jend. Sudirman Kelurahan Sawerigading, Selasa, (16/01/2024). 

Terpantau, Walikota Makassar dua periode ini didampingi Camat Ujung Pandang, Syahrial Syamsuri, S.IP., M.M, dan sejumlah pejabat fungsional dan kepala SKPD.

Kunjungan ini merupakan silaturahmi sekaligus konsolidasi memperkenalkan program Pemkot Makassar yang harus diupdate kembali,

Pada kesempatan ini, Danny meminta Camat, Lurah Pj. Ketua RT/RW, LPM, dewan lorong menyukseskan pemilu damai. Tolak ukurnya mengajak warga masyarakat untuk lebih banyak berpartisipasi.

Walikota dua periode ini juga mengingatkan cuaca ekstrem. Ia menyerukan semua elemen masyarakat menjaga kebersamaan dari resiko bencana dengan mitigasi bencana agar dampaknya dapat diminimalisir.

Hal lain yang disampaikan Danny adalah lorong wisata lebih di tingkatkan,  harus berproduksi. 

"Perintah bapak gubernur agar segera tanam lima juta cabai diawali dari bibit yang disemai.

Program Lihat Sampah Ambil (LISA) akan diaktifkan kembali serta kependudukan dan program sentuh hati harus lebih maksimal," pungkasnya. (**)

Tidak ada komentar