Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Gelar Rakor, Lurah Rappojawa Perkuat Koordinasi dan Komunikasi

MAKASSAR, SUARATIPIKOR.COM - Pemerintah Kelurahan Rappojawa, Kecamatan Tallo, Kota Makassar menggelar rapat koordinasi (rakor) Kewilayahan y...


MAKASSAR, SUARATIPIKOR.COM - Pemerintah Kelurahan Rappojawa, Kecamatan Tallo, Kota Makassar menggelar rapat koordinasi (rakor) Kewilayahan yang dilaksanakan di kantor lurah Rappojawa, Jl. Regge II  Lorong 2 No.1, Jumat, (05/01/2024).

Rakor digelar untuk meningkatkan koordinasi sekaligus membahas permasalahan yang timbul di tingkat kewilayahan.

Rakor dibuka langsung oleh Lurah Rappojawa, Irfan Luthfi, S.STP dan dihadiri oleh Kepala Seksi Kebersihan, Ketua LPM kelurahan Rappojawa, Musyawarah Hamdi, Babinkamtibmas, Babinsa dan Pj. Ketua RT/RW se kelurahan Rappojawa.

"Rakor kewilayahan ini dilaksanakan selain untuk perkenalan sebagai lurah baru, juga untuk membahas persiapan pra musrembang dan penyelenggaraan program-program pemerintahan, pembangunan dan pelayanan masyarakat di tingkat kelurahan Rappojawa," ucap Irfan.

Dia mengatakan, Pj. Ketua RT/RW merupakan perpanjangan tangan pemerintah kelurahan Rappojawa. Tugasnya melaksanakan layanan pemerintahan dan pemberdayaan masyarakat.

"Dengan diadakannya rapat koordinasi kewilayahan ini saya berharap lahir inspirasi dan semangat baru dalam mensukseskan progam bapak Walikota Makassar," tambah Irfan. 

Lebih jauh Irfan ingin memperkuat komunikasi dan koordinasi, terutama yang berkaitan dengan permasalahan kewilayahan dan pelayanan masyarakat. 

Laporan: Rusdi

Tidak ada komentar