Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Pimpin Acara Korps Raport Pindah Satuan, Dandim 1425 Jeneponto : Tuntutan Perkembangan Pembinaan Personel Di Lingkungan TNI AD

JENEPONTO - Komandan Komando Distrik Militer (Dandim) 1425 Jeneponto Letkol Inf Muhammad Amin, S.IP., memimpin acara Korps raport pindah sat...



JENEPONTO - Komandan Komando Distrik Militer (Dandim) 1425 Jeneponto Letkol Inf Muhammad Amin, S.IP., memimpin acara Korps raport pindah satuan, bertempat di Aula Vyati Makodim 1425 Jeneponto, Jln. Lanto Dg Pasewang Kelurahan Balang Kecamatan Binamu Kabupaten Jeneponto, Sulawesi Selatan. Jum'at, 05/01/2024.

Dalam tradisi Korps raport, Dandim melepas Kapten Inf Azis. L, S.Sos., sebelumnya menjabat Danramil 1425-01 Binamu pindah tugas ke Kodam XIV Hasanuddin sebagai Pejabat Sementara (Ps) Pabandagal Sinteldam XIV Hasanuddin. 

Dalam sambutannya, Dandim 1425 Jeneponto, Letkol Inf Muhammad Amin, menyampaikan bahwa acara Korps raport pindah satuan memiliki makna tersendiri khususnya bagi prajurit, karena pindah satuan memiliki dimensi moralitas yang mengandung pesan dan harapan dari organisasi untuk diwujudkan dalam pelaksanaan tugas yang optimal sesuai dengan kebutuhan serta tuntutan perkembangan pembinaan personel di lingkungan TNI Angkatan Darat, ungkapnya. 

Lanjut Dandim menuturkan, pindah satuan adalah hal yang biasa terjadi di lingkungan Angkatan Darat guna memenuhi kebutuhan tugas. Semakin tinggi pangkat dan jabatan semakin berat tugas dan tanggung jawab yang di emban.

Diakhir sambutannya Dandim mengucapkan Terima kasih serta rasa hormat setinggi-tingginya atas dedikasi kepada Kapten Inf Azis. L, bersama Keluarga selama berdinas di Makodim 1425 Jeneponto. "Semoga Allah SWT senantiasa memberikan kesehatan, kesuksesan dan keselamatan di tempat tugas baru".

Hadir dalam kegiatan tersebut Kasdim 1425 Jeneponto Mayor Inf Setiyadi Purnomo, S.Sos., Perwira Staf dan Danramil jajaran Kodim 1425 Jeneponto, Perwakilan anggota Kodim 1425 Jeneponto, dan Persit KCK Cabang XXXIII Dim 1425 Jeneponto. 

(Pendim 1425/Jeneponto).

Tidak ada komentar