Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Pimpin Apel Pagi, Alamsyah Ajak Seluruh Jajaran Pemkot Makassar Wujudkan Pemilu Damai

MAKASSAR, SUARATIPIKOR.COM - Plt Kepala Dinas Ketahanan Pangan (DKP) kota Makassar Dr. Alamsyah Sahabuddin S.STP, M.Si, mewakili Walikota Ma...


MAKASSAR, SUARATIPIKOR.COM - Plt Kepala Dinas Ketahanan Pangan (DKP) kota Makassar Dr. Alamsyah Sahabuddin S.STP, M.Si, mewakili Walikota Makassar pimpin apel pagi lingkup pemerintah Kota Makassar, Senin, (22/01/2023).

Dalam sambutannya Alamsyah Sahabuddin meminta kepada seluruh jajaran Pemkot Makassar agar berperan serta dalam mewujudkan Pemilu damai dan berkualitas 

Menurutnya, dalam pesta demokrasi perbedaan pilihan sudah pasti ada, namun jangan karena adanya perbedaan pilihan dapat menciptakan gesekan. Karena itu pentingnya peran Pemkot Makassar dalam memberikan edukasi kepada masyarakat agar tercipta pemilu yang damai di kota Makassar 

"Mari kita bersama sama menciptakan Pemilu yang damai, demi kota Makassar yang kita cintai ini," tutur Alamsyah Sahabuddin.

Selain itu, Alamsyah Sahabuddin dalam sambutannya juga meminta kepada jajaran Pemkot Makassar agar berperan serta dalam mewujudkan Pemilu 2024 yang berkualitas. 

"Diharapkan peran serta kita dalam meningkatkan minat pemilih agar mau datang ke TPS untuk berpartisipasi menentukan pilihannya sehingga tercipta Pemilu yang berkualita," ucapnya. 

Pada kesempatan ini, Alamsyah juga mengajak seluruh Jajaran Pemkot Makassar agar menyukseskan program Walikota Makassar. (***)

Tidak ada komentar