Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Plt. Kadis Sosial Minta Pendamping PKH Tegak Lurus Jalankan Tugas Sesuai Aturan

MAKASSAR, SUARATIPIKOR.COM - Pelaksana Tugas Kepala Dinas Sosial Kota Makassar, Andi Pangerang Nur Akbar mengumpulkan para Pendamping Keluar...


MAKASSAR, SUARATIPIKOR.COM - Pelaksana Tugas Kepala Dinas Sosial Kota Makassar, Andi Pangerang Nur Akbar mengumpulkan para Pendamping Keluarga Harapan (PKH) se Kota Makassar di Monumen Korban 40.000 jiwa, Senin, (08/01/2024).

Pertemuan tatap muka sekaligus perkenalan, Andi Pangerang di dampingi Kepala Bidang Perlindungan dan Jaminan Sosial, Andi Rahmat Mappatoba dan Kordinator PKH Kota Makassar, Nabahan.  

Mengawali sambutannya, Plt. Kadis Sosial memperkenalkan diri di hadapan para pendamping PKH. Selanjutnya Andi Pangerang memberikan arahan. Ia meminta sekaligus mengajak para pendamping PKH untuk berjalan bersama untuk menyatukan visi dan misi dengan pemerintah.

"Kami meminta kepada para pendamping PKH tegak lurus dan menjalankan tugas sesuai dengan aturan," tegas mantan Camat Panakukang ini.

Andi Pangerang juga mengagendakan pertemuan dengan seluruh camat se Kota Makassar.

"In Syaa Allah kami segera melakukan pertemuan dan melakukan singkronisasi mulai dari tingkat RT/RW hingga lurah dan operator," ucapnya 

Selain itu, Andi Pangerang menambahkan,.kedepannya akan melibatkan kepolisian dan kejaksaan dalam pendistribusian bantuan sosial kepada para penerima PKH agar tepat sasaran. (**)


Tidak ada komentar