Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Ramli Lallo Hadiri Penyerahan Paket Sembako dari MCMI Kec. Tallo kepada Warga Prasejahtera

MAKASSAR, SUARATIPIKOR.COM -  Masyarakat Cinta Masjid Indonesia (MCMI) kecamatan Tallo, kota Makassar memperkenalkan ATM beras dan menyalurk...


MAKASSAR, SUARATIPIKOR.COM -  Masyarakat Cinta Masjid Indonesia (MCMI) kecamatan Tallo, kota Makassar memperkenalkan ATM beras dan menyalurkan sembako kepada warga prasejahtera di masjid Darul Falah, Jl. Regge, Kelurahan  Rappojawa, Kecamatan Tallo, Kota Makassar.

Kegiatan penyaluran sembako 100 paket ini dihadiri Camat Tallo, Ramli Lallo, S.Pd, M.Si yang di dampingi Lurah Rappojawa, Irfan Luthfi, S.STP, Ketua MCMI Kecamatan Tallo, Muhammad Jafar Nurdin, pengurus harian dan komisariat kelurahan se kecamatan Tallo, tokoh masyarakat, tokoh agama dan warga penerima paket sembako dari dua kelurahan yakni Rappojawa dan Walawalaya, Rabu, (10/01/2024). 

Camat Tallo, Ramli Lallo, S.Pd, M.Si dalam sambutannya mengatakan, program ATM beras ini adalah program Walikota Makassar yang di peruntukkan bagi warga prasejahtera. 

"ATM beras dan penyaluran paket sembako ini merupakan program Bapak Walikota yang di peruntukkan bagi warga prasejahtera. Ini adalah bagian dari komitmen pemerintah Kota Makassar dalam rangka membantu warga prasejahtera untuk meringankan beban mereka," kata Ramli Lallo.


Momentum ini juga dimanfaatkan Ramli Lallo menghimbau dan mengajak warga untuk mensukseskan Pemilu Damai tahun 2024.

"Mariki sama-sama ke TPS untuk menyalurkan hak suara kita demi masa depan dan kemajuan negeri kita. Jaga situasi agar tetap aman selama proses pemilu berlangsung. Janganki hanya karena perbedaan pilihan kita berselisih paham. Tugas kita semua adalah mengawal dan mensukseskan Pemilu damai," ucap Ramli.

Sementara itu, Ketua MCMI kecamatan Tallo Muhammad Jafar Nurdin mengatakan, kegiatan ini di laksanakan untuk menjalin silaturahmi antara pengurus masjid, masyarakat, pengurus MCMI dan pemerintah Kecamatan Tallo.

Lebih lanjut Jafar Nurdin menuturkan bahwa, kegiatan ini selain menjalin silaturahmi juga membantu masyarakat pra sejahtera, untuk memenuhi kebutuhan sehari harinya.

“Program dari MCMI kecamatan Tallo di masjid Darul Falah ini bertujuan untuk membantu masyarakat pra sejahtera dan berupaya untuk memakmurkan masjid dalam rangka meningkatkan keimanan,” tutup Muh. Jafar Nurdin. 

Laporan: Rusdi

Editor : R Damaris

Tidak ada komentar