Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Wujudkan Kemanunggalan, Babinsa Koramil 1424-06/Sinjai Borong Bantu Pembersihan Selokan Air

SINJAI . Babinsa Koramil 1424-06/Sinjai Borong Kodim 1424/Sinjai Serda Adnan bersama masyarakat melaksanakan karya bakti pembersihan seloka...



SINJAI. Babinsa Koramil 1424-06/Sinjai Borong Kodim 1424/Sinjai Serda Adnan bersama masyarakat melaksanakan karya bakti pembersihan selokan air di di Dusun Bongki-Bongki, Desa Bontosinala, Kec. Sinjai Borong, Kab. Sinjai, Jumat (05/01/2024)

Kegiatan tersebut merupakan wujud kepedul waian Babinsa Koramil 1424-06/Sinjai Borong dalam menciptakan lingkungan yang bersih di wilayah binaannya dimana Lokasi selokan yang diberisihkan tersebut sudah tertutupi rumput dan lumpur  sehingga pada saat turun hujan nanti air bisa meluap kejalan dan perumahan warga.

Serda Adnan menyampaikan “Kami bersama warga melaksanakan kerja bakti pembersihan selokan untuk mengantisipasi terjadi banjir saat turun hujan dan kesempatan ini juga kami pergunakan untuk menghimbau warga agar selalu menjaga kebersihan lingkungannya dengan cara membuang sampah pada tempatnya, karena hujan sangat rentan dengan perkembangan nyamuk demam berdarah”.

Pembersihan selokan yang dilakukan oleh Babinsa bersama-sama dengan warga tersebut merupakan kegiatan yang sangat bermanfaat agar selokan bersih agar air yang mengalir bisa lancar sampai ke tujuannya. Dengan membersihkan selokan air selain bisa menjadikan lingkungan kita bersih juga dapat menjalin keakraban antara anggota Babinsa dengan warga di wilayah binaannya.

Tidak ada komentar