Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Camat Tallo Hadiri Apel Akbar Kesiapsiagaan Pemilu Damai 2024 di Lapangan Karebosi

MAKASSAR, SUARATIPIKOR.COM - Apel Akbar Kesiapsiagaan Pemilu Damai 2024 digelar di lapangan Karebosi, Senin, (12/2/2024). Camat Tallo, Ramli...


MAKASSAR, SUARATIPIKOR.COM - Apel Akbar Kesiapsiagaan Pemilu Damai 2024 digelar di lapangan Karebosi, Senin, (12/2/2024). Camat Tallo, Ramli Lallo, S.Pd nampak hadir bersama sejumlah camat, lurah dan kepala OPD lainnya.

Selain dihadiri para pejabat utama pemerintah Kota Makassar, juga dihadiri berbagai elemen masyarakat dengan tujuan untuk meningkatkan kesiapsiagaan dalam menghadapi proses pemilu serta memastikan jalannya pemilu yang damai dan tertib.

"Kehadiran kita di sini adalah bukti komitmen kita untuk mewujudkan pemilu yang damai dan berintegritas. Mari kita jaga keamanan dan ketertiban bersama-sama demi terciptanya proses pemilu yang berjalan lancar dan adil untuk semua," ujar Camat Tallo. 

Apel Akbar ini juga menjadi ajang untuk mengingatkan seluruh peserta tentang pentingnya menjunjung tinggi nilai-nilai demokrasi dan menghormati perbedaan pendapat. 

Selain itu, peserta juga diberikan informasi mengenai tata cara berpartisipasi dalam proses pemilu serta tindakan yang harus diambil dalam situasi darurat atau konflik.

Tokoh masyarakat dan perwakilan dari berbagai organisasi juga memberikan komitmen mereka untuk mendukung terciptanya pemilu yang damai dan sukses. 

Mereka mengajak seluruh warga masyarakat untuk turut serta dalam menjaga situasi keamanan dan ketertiban selama masa kampanye dan pemungutan suara.

Apel Akbar Kesiapsiagaan Pemilu Damai 2024 di Lapangan Karebosi diakhiri dengan doa bersama untuk kesuksesan dan kedamaian dalam pelaksanaan pemilu. 

Semangat kebersamaan dan kesadaran akan pentingnya menjaga kedamaian selama proses pemilu sangat terasa dalam acara tersebut, menunjukkan komitmen bersama untuk mewujudkan pemilu yang berkualitas dan damai di Kecamatan Tallo. (**)

Tidak ada komentar