Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Dalam Sehari Alamsyah Melakukan Kurasi Lorong Wisata di Enam Kecamatan

MAKASSAR. SUARATIPIKOR.COM - Dinas Ketahanan Pangan (DKP} Kota Makassar, kembali melakukan kurasi Lorong Wisata tangguh bencana, di beberapa...


MAKASSAR. SUARATIPIKOR.COM - Dinas Ketahanan Pangan (DKP} Kota Makassar, kembali melakukan kurasi Lorong Wisata tangguh bencana, di beberapa Kecamatan, Ahad,  (25/02/2024).

Kegiatan ini berkolaborasi dengan Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) kota Makassar, Dinas Pemadam Kebakaran (Damkar) dan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) kota Makassar. 

Terpantau, Plt. Kepala DKP  melakukan kurasi di enam Kecamatan yaitu, Kecamatan Tamalate, Kecamatan Mariso, Kecamatan Makassar, Kecamatan Tamalanrea, Kecamatan Biringkanaya, dan Kecamatan Manggala.

Meskipun diguyur hujan, terlihat Plt Kadis Ketahanan Pangan kota Makassar Dr Alamsyah Sahabuddin, S.STP, M.Si dan tim masih terus turun di lorong-lorong wisata. 

Menurut Alamsyah Sahabuddin program Lorong Wisata tangguh bencana merupakan komitmen Pemerintah kota Makassar untuk memberikan rasa nyaman, aman kepada masyarakat yang tinggal di  Lorong

"Lorong Wisata Tangguh Bencana merupakan upaya Pemerintah kota Makassar untuk menjadikan Lorong yang resiliensi terhadap  bencana apapun, dan tindakan ini juga dapat mengurangi dampak bencana di Lorong," tutur Alamsyah Sahabuddin. 

"Kita patut bersyukur memilki pemimpin seperti pak Danny Pomanto, yang mana beliau sangat memperhatikan masyarakatnya baik kesejahteraannya, keamananan dan kenyamanannya," tambah Alamsyah Sahabuddin.

Pelaksanaan kurasi ini direspon baik oleh camat, lurah, RT/RW dan tokoh masyarakat, serta  mendapat apresiasi dari masyarakat lorong.

"Kami atas nama masyarakat, menyampaikan rasa terimakasih kepada pak Wali, dan kami sangat bangga memiliki pemimpin seperti beliau yang betul-betul memperhatikan masyarakatnya," tutur salah satu warga. (**)

Tidak ada komentar