Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Didampingi Lurah Rappojawa, Camat Tallo Hadiri Peringatan Isra Miraj di Masjid Babuttaubah

MAKASSAR, SUARATIPIKOR.COM - Camat Tallo, Ramli Lallo, S.Pd, MM didampingi Lurah Rappojawa Irfan Lutfhi, S.STP menghadiri peringatan isra mi...


MAKASSAR, SUARATIPIKOR.COM - Camat Tallo, Ramli Lallo, S.Pd, MM didampingi Lurah Rappojawa Irfan Lutfhi, S.STP menghadiri peringatan isra mi'raj 1445 H tahun 2024, bertempat di Masjid Babuttaubah, Kamis, (08/02/2024) malam. 

Dalam sambutan singkatnya, Camat Tallo mengatakan bahwa peringatan Isra Mi’raj ini tentunya harus dijadikan moment sebagai perwujudan rasa syukur kita kepada Allah SWT, yang senantiasa menganugerahkan berbagai nikmat kepada kita sekalian, serta yang paling utama adalah bahwa sikap dan perilaku Nabi Muhammad SAW harus dijadikan suri tauladan bagi kita semua.

Pada kesempatan itu, Ramli Lallo juga mengajak warga terutama jamaah masjid Babuttaubah senantiasa menjaga hubungan silaturrahim, jaga keamanan dan ketertiban wilayah karena menjadi tanggung jawab bersama.

"Di setiap momen saya selalu sampaikan bahwa warga diharapkan mendukung program pemerintah, bukan hanya pembangunan fisik tapi juga pembangunan spritual," ucap mantan Camat Kepulauan Sangkarrang ini. 

Ia juga menghimbau kepada warga untuk senantiasa mengisi ruang-ruang yang masih ada dengan kegiatan-kegiatan yang religius

Sebelum mengahiri sambutannya, Ramli Lallo menekankan, tahun 2024 adalah tahun politik. 

"Sebagai warga negara yang baik mari salurkan hak suara kita untuk kemajuan bangsa dan negara. Mari kita jadikan momentum politik ini aman dan berkualitas," imbuhnya.

Hadir mendampingi Camat Tallo, Lurah Rappojawa, Irfan Lutfhi, Lurah Lakkang, Mansyur, Sekretaris Lurah Rappojawa, Hasanuddin dan staf kantor kecamatan Tallo, Muh. Akbar Umar. 

Laporan: Rusdi

Editor: Edha


 

Tidak ada komentar