Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Dinas Ketahanan Pangan Kota Makassar Kembali Menggelar Gerakan Pangan Murah di Mariso

MAKASSAR, SUARATIPIKOR.COM - Dinas Ketahanan Pangan (DKP) kota Makassar bekerja sama dengan Bulog Cabang Makassar  kembali menggelar Gerakan...


MAKASSAR, SUARATIPIKOR.COM - Dinas Ketahanan Pangan (DKP) kota Makassar bekerja sama dengan Bulog Cabang Makassar  kembali menggelar Gerakan Pangan Murah (GPM) di Kelurahan Mattonging, Kecamatan Mariso, Senin, (05/02/2024).

Gerakan Pangan Murah dilaksanakan di kontainer terpadu  (Konter) Kelurahan Mattoanging. Gerakan Pangan Murah ini menyediakan beras 200 zak isi 5 Kg, minyak goreng 'Kita' 360 Liter dan gula pasir 150 Kg dijual dibawah harga pasar. 

Gerakan Pangan Murah di  Kelurahan Mattoanging ini sudah ke dua kalinya digelar di tahun 2024. Diharapkan dapat membantu warga sekitar. 

"Alhamdulillah hari ini kami warga Mattoanging dapat membeli beras, minyak goreng dan gula dengan harga yang murah, harapan kami semoga Gerakan Pangan Murah akan terus dilaksanakan di Kelurahan Mattoanging," tutur salah seorang warga setempat. 

Di tempat terpisah Plt Kepala Dinas Ketahanan Pangan kota Makassar Dr. Alamsyah Sahabuddin S.STP., M.Si, saat dihubungi mengatakan Gerakan Pangan Murah Ketapang Madiri ini sudah terlaksana di beberapa Kelurahan. 

Dia juga mengatakan Gerakan Pangan Murah ini berjalan baik berkat Kolaborasi Dinas Ketahanan Pangan Kota Makassar  dengan Bulog cabang Makassar, TP PKK kota Makassar dan Prima Food. 

Alamsyah menambahkan Gerakan Pangan Murah ini merupakan program pemerintah yang bertujuan menjaga stabilitasi pasokan dan harga pangan serta menekan laju inflasi pangan di kota Makassar. 

"Hari ini kami bekerja sama dengan Bulog Cabang Makassar, PKK Kota Makassar dan Prima Food, kembali menggelar Gerakan Pangan Murah di Kelurahan Mattoanging," kata Alamsyah. 

Diharapkan Gerakan Pangan Ini dapat membantu warga untuk berbelanja kebutuhannya dengan harga yang murah. (**)

Tidak ada komentar