Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Musrenbang Kecamatan Tamalate Digelar di Hotel Claro. Emil: Harus Terbangun Kolaborasi yang Baik

MAKASSAR, SUARATIPIKOR.COM - Pelaksanaan kegiatan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (MUSRENBANG) tingkat Kecamatan Tamalate Kota Makassar T...


MAKASSAR, SUARATIPIKOR.COM - Pelaksanaan kegiatan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (MUSRENBANG) tingkat Kecamatan Tamalate Kota Makassar Tahun 2024 di laksanakan di Hotel Claro Makassar, Kamis, (01/02/2024)

Kegiatan ini dihadiri lima anggota DPRD Kota Makassar dan delegasi dari 11 Kelurahan se-Kecamatan Tamalate berasal dari beberapa stakeholder diantaranya Lurah, PKK, LPM, RW, RT tokoh masyarakat dan perwakilan SKPD.

Kepala Bappeda Kota Makassar yang hadir sebagai narasumber menyampaikan petunjuk teknis peaksanaan Musrenbang Kecamatan, Musrenbang tingkat Kota Makassar, serta menyampaikan regulasi dan aturan terkait pelaksanaan kegiatan baik sektoral maupun dana kelurahan  di tahun 2024. 

Camat Tamalate H. Emil Tajuddin menyampaikan apresiasi dan antusias dari peserta Musrenbang yang menyempatkan hadir. Ia berharap terbangun kolaborasi yang baik antara seluruh pihak baik Lurah, LPM, tokoh masyarakat dalam merealisasikan program pemerintah, terkhusus realisasi dana kelurahan agar seluruh Lurah dapat melaksanakan dengan baik. (**)

Tidak ada komentar