Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Musrenbang Tingkat Kecamatan Biringkanaya Tahun 2024 Digelar di Hotel Dalton

MAKASSAR, SUARATIPIKOR.COM - Kegiatan Musrembang tingkat Kecamatan Biringkanaya diadakan di Hotel Dalton Jalan Perintis Kemerdekaan KM 17 Ke...


MAKASSAR, SUARATIPIKOR.COM - Kegiatan Musrembang tingkat Kecamatan Biringkanaya diadakan di Hotel Dalton Jalan Perintis Kemerdekaan KM 17 Kelurahan Pai. Kegiatan ini dihadiri oleh Camat Biringkanaya Juliaman , S,Sos dan Asisten 1 Pemerintah Kota Makassar Muhammad Yasir mewakili Walikota Makassar sekaligus membuka Musrembang Tingkat Kecamatan Biringkanaya, Rabu, (31/01/2024).

Camat Biringkanaya Juliaman, S,Sos  dalam sambutannya mengatakan, Musrembang ini dilakukan untuk mempertajam semua usulan dari hasil Musrenbang ditingkat Kelurahan dan usulan di Musrenbang tahun 2024 di Kecamatan Biringkanaya nantinya minta dukungan dari pihak-pihak terkait.

“Musrenbang ini dilakukan untuk lebih menajamkan semua usulan dari hasil musrenbang Kelurahan dan usulan di Musrembang tahun 2024 di Kecamatan Biringkanaya nantinya tentu meminta dukungan dari pihak-pihak terkait, dan kita upayakan yang diusulkan itu yang skala prioritas," kata Bang Jul, sapaan akrab Juliaman.

Kegiatan ini merupakan lanjutan kegiatan Musrenbang dengan usulan–usulan rencana kegiatan skala prioritas agar lebih maju dan lebih baik  yang nantinya akan dibawa ke Musrenbang tingkat Kota Makassar.

Maka dari itu, pentingnya sinergitas Musrembang tingkat Kecamatan dengan SKPD pada kegiatan agar usulan–usulan bisa terlaksana dengan baik serta pengembangan terhadap UMKM .

Sementara Asisten 1 Muhammad Yasir dalam sambutannya mengatakan, dirinya berterima kasih  kepada Anggota Dewan Dapil tiga yang sudah hadir dalam kegiatan tersebut. 

Yasir menambahkan, Musrenbang tingkat Kecamatan dilaksanakan atas perintah UU No. 25 tahun 2004. 

"Dalam rangka penyusunan rencana kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Kota Makassar tahun 2025, saya menitipkan agar program yang sifatnya strategis tetap mendapatkan perhatian," ujarnya 

Musrenbang dihadiri Asisten 1 Kota Makassar Andi Muhammad Yasir, Anggota DPRD Kota Makassar  Syamsuddin Raga dan Sekcam Biringkanaya Ryan Nugraha P Tarukallo ,S,STP ,MAP dan beberapa SKPD Kota Makassar. (**)

Tidak ada komentar