Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Sekcam Tallo Berikan Arahan Kepada Satlinmas TPS se Kelurahan Rappojawa

MAKASSAR, SUARATIPIKOR.COM - Sekcam Tallo, Rahmat, S.STP, M.Si  memberikan arahan kepada Satlinmas TPS  Kelurahan Rappojawa, Kecamatan Tallo...


MAKASSAR, SUARATIPIKOR.COM - Sekcam Tallo, Rahmat, S.STP, M.Si  memberikan arahan kepada Satlinmas TPS  Kelurahan Rappojawa, Kecamatan Tallo  di Kantor Lurah Rappojawa, Jumat, (09/02/2024).

Dalam arahannya, Rahmat mengatakan Satlinmas TPS dalam menjalankan tugasnya harus berkoordinasi dengan penyelenggara pemilu, pemantau pemilu, hingga aparat keamanan. Linmas bertugas untuk menjaga keamanan dan ketertiban selama di TPS.


"Petugas Satlinmas yang bertugas menjaga ketentraman, ketertiban, dan keamanan di setiap TPS, diharapkan proses pemilihan umum dapat berjalan dengan lancar dan aman bagi seluruh masyarakat yang berpartisipasi dalam Pemilu 2024," kata Rahmat.

Diakhir arahannya Rahmat menghimbau kepada Satlinmas TPS untuk membantu pemerintah dalam mewujudkan Pemilu damai dan berkualitas.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Lurah Rappojawa, Irfan Lutfhi, Babinsa dan Babinkantibmas serta petugas PPS Kelurahan Rappojawa.

Laporan : Rusdi


Tidak ada komentar