Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Camat dan Sekcam Tallo Kompak Safari Ramadhan di Mesjjid Ittihad Kelurahan Kalukuang

MAKASSAR, SUARATIPIKOR.COM - "Sebagai refresentasi Pemerintah Kota Makassar kami berkewajiban membangun komunikasi dengan warga  terkai...


MAKASSAR, SUARATIPIKOR.COM - "Sebagai refresentasi Pemerintah Kota Makassar kami berkewajiban membangun komunikasi dengan warga  terkait program unggulan pemerintah, terutama di bulan suci Ramadhan".

Hal ini di sampaikan Camat Tallo, Ramli Lallo, S.Pd, MM di hadapan jamaah mesjid Nurul Ittihad Jl. Petta Punggawa, Kelurahan Kalukuang, Kecamatan Tallo, Senin, (25/03/2024).

Kehadiran Ramli Lallo di mesjid Nurul Ittihad ini dalam rangka safari Ramadhan malam ke 15. Ia didampingi Sekcam Tallo, beberapa Lurah dan Seklur se kecamatan Tallo, kepala seksi serta beberapa staf kantor kecamatan Tallo.

Dalam sambutannya, Ramli Lallo menyampaikan program pemerintah Kota Makassar yaitu Lorong Wisata (Longwis). Program ini termasuk unggulan karena kehadirannya mampu mendongkrak perekonomian warga di lorong

"Selain program lorong wisata, kami juga menghimbau kepada Pj. RT/RW agar berkolaborasi dengan pemerintah kelurahan dalam  dalam menjaga kebersihan di wilayah masing-masing," imbuh kakak kandung Ketua DPRD Kota Makassar Rudianto Lallo ini.

Di momen ini, Ramli Lallo juga menyampaikan program "Jagai Anak'ta". Ia menekankan agar anak-anak kita tidak terjerumus pada perilaku-perilaku yang melanggar etika sosial, moral dan hukum.

"Terakhir, kami berterima kasih kepada kita semua yang telah berpartisipasi mensukseskan pemilihan presiden dan legislatif sehingga berjalan dengan aman, tertib dan lancar," pungkasnya.

Lap: Rusdi

Editor: R Damaris


Tidak ada komentar