Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Camat Panakukang Hadiri Musrenbang RKPD Kota Makassar Tahun 2025

MAKASSAR, SUARATIPIKOR.COM - Pemerintah kota Makassar melalui Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) menggelar Musyawarah Rencana Ke...


MAKASSAR, SUARATIPIKOR.COM - Pemerintah kota Makassar melalui Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) menggelar Musyawarah Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) 2025 yang berlangsung di Hotel Claro, Jl. AP. Pettarani, Makassar, Rabu (06/03/2024).

Terpantau, seluruh camat se Kota Makassar hadir. Camat Panakukang M. Ari Fadli S.STP nampak didampingi seluruh Pj. Ketua LPM se Kecamatan Panakukang.

Musrenbang Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) pemerintah Kota Makassar tahun 2025 ini mengangkat tema "Percepatan Pembangunan yang inklusif  dan berkelanjutan.

Usulan dari seluruh SKPD dan anggota DPRD Kota Makassar akan diseleksi untuk selanjutnya ditetapkan dalam dokumen perencanaan tahun 2025.

Untuk diketahui, selain usulan pembangunan infrastruktur mulai dari tingkat kelurahan, kecamatan, SKPD, serta hasil reses dan dengar pendapat dengan DPRD Kota Makassar, usulan yang menjadi prioritas adalah usulan yang sesuai  dengan program strategis Walikota Makassar Moh. Ramdhan 'Danny' Pomanto yaitu Makassar Low Carbon City. (**)

Tidak ada komentar