Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Inspeksi Mendadak. Juliaman: Ingin Memastikan Kedisiplinan dan Pelayanan Berjalan Maksimal

MAKASSAR, SUARATIPIKOR.COM - Untuk memastikan layanan masyarakat berjalan maksimal, Camat Biringkanaya, Juliaman, S.Sos melakukan inspeksi m...


MAKASSAR, SUARATIPIKOR.COM - Untuk memastikan layanan masyarakat berjalan maksimal, Camat Biringkanaya, Juliaman, S.Sos melakukan inspeksi mendadak (Sidak). 

Tujuannya ingin memastikan pegawai, baik ASN, maupun laskar pelangi  lingkup kantor Kecamatan Biringkanaya telah menerapkan disiplin dalam kedinasan sehari hari, sekaligus memantau lingkungan kerja yang kondusif dan perilaku professional atau tidak.

Sidak yang digelar pada Rabu, 28 Februari 2024 lalu itu juga ingin melihat langsung kualitas pelayanan publik di lingkup Pemerintah Kecamatan Biringkanaya.

Terpantau Camat Biringkanaya memasuki seluruh ruang staf dan ruang  pelayanan masyarakat.

“Sidak ini dilakukan disentra pelayanan Kantor Camat Biringkanaya. Hal ini dilakukan untuk memastikan optimalisasi pelayanan kepada masyarakat, dan tugas sebagai staf di Kantor Kecamatan Biringkanaya ini,” tegas Juliaman.

Di sela sela sidak, Juliaman menegaskan, sesama pegawai harus saling bersinergi untuk melayani masyarakat. Sebab, pelayanan adalah ujung tombak menghadapi warga. Misalnya, dalam pengurusan administrasi kependudukan, hingga surat rekomendasi untuk pengurusan lainnya .

“Kami ingin memastikan pelayanan dijalankan dengan sebaik-baiknya. Mulai dari yang paling sederhana, tepat waktu ketika melayani, kemudian ketika menerima keluhan harus direspon secara baik, dan selesai dengan tuntas. Dan, yang paling utama adalah, kebersihan ruangan kantor,” jelas Bang Jul, sapaan akrab Camat Juliaman.

Mantan Camat Mariso ini berharap, staf kecamatan dan kelurahan terus meningkatkan pelayanan , kedisiplinan dan loyal kepada pimpinan. (**)

Tidak ada komentar