Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Pastikan Kamtibmas Terjaga, Tiga Pilar Kecamatan Biringkanaya Gelar Apel dan Patroli di Bulan Ramadhan

MAKASSAR, SUARATIPIKOR.COM - Apel gabungan skala besar Kecamatan Biringkanaya dilaksanakan di halaman Mapolsek Biringkanaya, Sabtu, (16/03/2...


MAKASSAR, SUARATIPIKOR.COM - Apel gabungan skala besar Kecamatan Biringkanaya dilaksanakan di halaman Mapolsek Biringkanaya, Sabtu, (16/03/2024) pukul 21:45 wita.

Apel gabungan skala besar dipimpin oleh Tripika Kecamatan Biringkanaya yang dihadiri Camat Biringkanaya, Juliaman, S.Sos, Danramil 1408 11/BKY Mayor Inf Ibrahim dan Kapolsek Biringkanaya Kompol H Muh Tamrin 

Dalam sambutan Kapolsek  Biringkanaya mengatakan, tujuan kegiatan ini untuk memberikan pesan kepada masyarakat bahwa kita ini padu , yang melahirkan kebersamaan sehingga angka kriminal menurun, kita hadir agar Masyarakat terhindar dari gangguan 

"Masyarakat harus tahu bahwa kita selalu bersama dalam menjalankan aktifitas dan Tripika diliat nyata dalam memberikan pelayanan terbaik," ucap Kapolsek Biringkanaya.

Danramil 1408 - 11/BKY pada kesempatan itu menjelaskan, dengan dasar kesadaran bahwa kita semua punya tanggung jawab untuk menjaga lingkungan , biar masyarakat tenang untuk istirahat , kita harus antisipasi kriminal yang akan terjadi dengan tujuan kepentingan untuk umum ,kita harus terus waspada dan jangan lupa senantiasa berdoa sebelum laksanakan tugas.

Sementara itu, Camat Biringkanaya Juliaman, S.Sos  dalam arahannya  mengatakan, malam ini kita akan adakan Patroli kamtibmas  guna tetap menjaga keamanan, kenyamanan  warga juga  memantau kegiatan malam  karna biasanya rawan Kamtibmas dan kita tetap menghimbau Warga Biringkanaya agar  tetap menjaga keamanan bersama .

"Saya sebagai Camat perlu diberikan pendampingan dalam memantau wilayah dalam pelaksanaan kita berharap agar kita lakukan teguran secara humanis dan tetap berikan edukasi dan jaga kekompakan," imbuh Bang Jul, sapaan akrab Camat Biringkanaya.

"Sebelum kita laksanakan patroli mari kita berdoa bersama dan saya akan pimpin," ajak Bang Jul. 

Apel diikuti oleh :

1. Anggota Koramil 1408 - 11 / BKY

2. Anggota Polsek Biringkanaya

3. Anggota BKO  Satpol PP Kecamatan Biringkanaya

4. Anggota Banteng Komando 1408 - 11/ BKY.

5. Anggota FKPM 

6. Bankompol 

7. Sat linmas Kelurahan

8. Tim Jaling Kelurahan Daya 

Setelah apel Tripika Kecamatan Biringkanaya bersama tim patroli mengelilingi  beberapa wilayah yang rawan dengan membagi tiga kelompok 

Dalam kegiatan Patroli ini Tripika Kecamatan Biringkanaya adakan komunikasi dengan beberapa warga yang ditemui dengan menyampaikan agar warga tetap menjaga keamanan dan kenyamanan secara bersama lalu melaksanakan program Walikota Makassar yaitu Jagai anakta. Patroli selesai pada pukul 01: 35 Wita.

Sumber: Humas Biringkanaya

Editor: Rusdi

Tidak ada komentar