Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Pekan Pertama Ramadhan, Camat Ujung Pandang Hadir Shalat Subuh Berjamaah di Panlos

MAKASSAR, SUARATIPIKOR.COM - Ribuan masyarakat Kota Makassar memadati Anjungan Pantai Losari untuk melaksanakan kegiatan salat subuh berjama...


MAKASSAR, SUARATIPIKOR.COM - Ribuan masyarakat Kota Makassar memadati Anjungan Pantai Losari untuk melaksanakan kegiatan salat subuh berjamaah bersama Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto dan jajaran Pemerintah Kota Makassar, pada Minggu, (17/03/2024). 

Dalam kegiatan tersebut Camat Ujung Pandang, Syahrial Syamsuri, S.IP., M.M., bersama jajaran turut hadir di Gerakan Makassar Shalat Subuh Berjamaah (GMSSB).

Gerakan Makassar Shalat Subuh Berjamaah ini merupakan Minggu pertama dilaksanakan di bulan Ramadhan 1445 H bersama Forkompinda, SKPD, RT/RW dan Masyarakat Kota Makassar.

Menurut Syahrial Syamsuri, untuk diketahui bersama, GMSSB ini merupakan kali pertama dilaksanakan selama bulan suci Ramadhan 1445H/2024 M.

"Program yang dilaksanakan tiap akhir pekan ini menjadi salah satu agenda rutin yang mengisi kegiatan keagamaan Pemkot Makassar selama bulan suci Ramadhan," ucapnya.

Syahrial juga berharap, momentum Gerakan Makassar Salat Subuh Berjemaah menjadi semakin meningkatkan kualitas keimanan seluruh umat muslim, khususnya masyarakat Kota Makassar.

Sementara itu Walikota Makassar, Danny Pomanto dalam arahannya mengatakan agar implementasi program Perkuatan Keimanan Umat dan Jagai Anakta' terus dilakukan di rumah-rumah, di lorong-lorong, di rumah ibadah dan sebagainya.

Hal itu perlu dilakukan, karena Danny menilai generasi muda saat ini sangat membutuhkan dialog dan interaksi yang kurang ditemui di dunia nyata. Sehingga, tercipta dialog antar para ulama atau mereka yang berilmu dengan generasi milenial. (**)


Tidak ada komentar