Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Sekcam Tallo : Kalau Tidak Bisa Membersihkan, Setidaknya Jangan Mengotori

MAKASSAR, SUARATIPIKOR.COM - Sekcam Tallo, Rahmat, S.STP, M.Si memanfaatkan momen safari Ramadhan menghimbau warga agar tetap menjaga kebers...


MAKASSAR, SUARATIPIKOR.COM - Sekcam Tallo, Rahmat, S.STP, M.Si memanfaatkan momen safari Ramadhan menghimbau warga agar tetap menjaga kebersihan wilayah dan lingkungan masing-masing. 

Hal ini disampaikan Rahmat dihadapan jamaah mesjid Baitul Mu'minim Jl. Sabutung, Kelurahan Pannampu, Ahad, (24/03/2024) malam.

Menurutnya, kebersihan yang selalu terjaga mengantar Kota Makassar 

mendapatkan penghargaan piala adipura. Ini merupakan sebuah prestasi menggembirakan bagi setiap kota sekaligus kepala daerah yang meraihnya. 

"Melalui kesempatan ini saya menghimbau kepada kita semua agar tetap menjaga kebersihan wilayah terutama di lingkungan masing-masing," imbuh Rahmat seraya menambahkan "Kalau tidak bisa membersihkan, setidaknya jangan mengotori," sambungnya.

Rahmat juga mengingatkan khususnya kaum ibu-ibu untuk senantiasa mewaspadai bahaya kebakaran yang penyebab utamanya bersumber dari dapur.

"Satu bulan terakhir ini sudah tiga titik terjadi kebakaran di kecamatan Tallo. Penyebab sumber kebakaran nyaris semua dari dapur. Karena itu, kami menghimbau untuk tetap berhati-hati dan waspada akan bahaya kebakaran," ujarnya.

Hadir mendampingi Sekcam Tallo dalam safari Ramadhan ini, Lurah Pannampu, Imam Hanafi Haris, S.STP, Lurah Rappojawa, Irfan Luthfi, S.STP,  Seklur Pannampu, Syahrir, Seklur Suangga, Seklur Walawalaya dan tim media Kecamatan Tallo.

Terpantau ikut hadir sejumlah tokoh masyarakat, tokoh agama, Pj. Ketua RW dan RT se Kelurahan Pannampu.

Lap: Rusdi

Editor: Adhe

Tidak ada komentar