Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Sekcam Tallo Safari Ramadhan di Mesjid Darul Falah, Kelurahan Rappojawa. Ini Pesannya...!!

MAKASSAR, SUARATIPIKOR.COM - Sekcam Tallo, Rahmat, S.STP, M.Si  mengikuti kegiatan safari Ramadhan di Mesjid Darul Palah Jl. Dg. Regge, Kelu...


MAKASSAR, SUARATIPIKOR.COM - Sekcam Tallo, Rahmat, S.STP, M.Si  mengikuti kegiatan safari Ramadhan di Mesjid Darul Palah Jl. Dg. Regge, Kelurahan Rappojawa, Kecamatan Tallo, Jumat, (22/03/2024).

Dalam sambutan singkatnya, Rahmat menjelaskan bahwa tujuan Safari Ramadan ini untuk meningkatkan silaturahmi antara pemerintah dengan masyarakat sehingga apapun keluhan dan informasi dari pemerintah dapat disampaikan kepada masyarakat begitu pun sebaliknya.

Momen safari Ramadhan ini juga dimanfaatkan Sekcam Tallo mengajak warga Kelurahan Rappojawa untuk mengawal dan mensukseskan peogram Waikota Makassar terutama program lorong wisata yang menjadi progtam andalan pemerintah Kota Makassar.

"Program lorong wiaata ini sudah menjadi perhatian pada level nasional bahkan internasional. Karena itu kita semua berkewajiban mensukseskan program tersebut," imbuh Rahmat.

Kedua, sambung Rahmat, pemerintah Kota Makassar sudah meraih piala Adipura berkat dukungan masyarakat dalam menjaga kebersihan terutama di lingkungan masing-masing. 

"Piala Adipura diperebutkan setiap tahun. Prestasi itu harus dipertahankan. Caranya tentu dengan melibatkan diri dalam menjaga kebersihan kota kita, kota Makassar yang kita banggakan bersama ," ucapnya.

Rahmat juga menyampaikan terima kasih dan apreaiasi kepada warga Kelurahan Rappojawa lebih khusus warga kecamatan Tallo yang sudah berpartisipasi dalam mengawal Pemilu damai. 

"Proses pelaksanaan Pemilu presiden dan legjslatif sudah usai. Alhamdulillah semua berjalan aman dan lancar. ini berkat dukungan dan partisipasi kita semua," katanya.

Hadir mendampingi Sekcam Tallo dalam safari Ramadhan ini, Lurah Rappojawa, Irfan Luthfi, S.STP, Lurah Tallo, Zaenal, Seklur La'latang, Seklur Pannampu, sejumlah staf dan pejabat struktural kecamatan.

Terpantau ikut hadir sejumlah tokoh masyarakat, tokoh agama, Pj. Ketua RW dan RT se Kelurahan Rappojawa.

Lap: Rusdi

Editor: Adhe

Tidak ada komentar