Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Bahas Persiapan Malam Takbiran Camat Ujung Pandang Gelar Rakor Bersama Lurah

MAKASSAR, SUARATIPIKOR.COM - Kepala Pemerintahan Kecamatan Ujung Pandang Syahrial Syamsuri, S.IP., M.M. menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) b...


MAKASSAR, SUARATIPIKOR.COM - Kepala Pemerintahan Kecamatan Ujung Pandang Syahrial Syamsuri, S.IP., M.M. menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) bersama seluruh Lurah se-Kecamatan Ujung Pandang, Selasa, (02/04/2024).

Rapat kordinasi yang dilaksanakan di ruang Kantor Kecamatan Ujung Pandang, membahas persiapan malam takbiran Hari Raya Iedul Fitri 1445 H/2024 M.

Menurut Syahrial Syamsuri, kegiatan ini sangat penting dilakukan agar saat malam takbiran nantinya dapat berjalan dengan baik dan lancar tanpa adanya kendala sesuai harapan.

Salah satu tujuannya ialah untuk mengetahui gambaran umum persiapan pawai malam takbiran dan sholat Idul Fitri khususnya di wilayah Kecamatan Ujung Pandang serta ingin mendengar berbagai masukan dari pihak terkait untuk menjamin kelancaran dan ketertiban agenda kegiatan tersebut.

"Kami juga meminta untuk memberikan informasi terkait rute pawai malam takbiran, waktu pelaksanaan dan perkiraan jumlah ummat yang bakal hadir," ucap Syahrial.

Lanjut Syahrial Syamsuri, selian itu kita perlu juga memikirkan lokasi parkiran sehingga tidak mengganggu kelancaran arus lalu lintas di sekitar lokasi.

"Dilakukan juga pemetaan terhadap kemungkinan adanya masyarakat yang pro dan kontra dalam kegiatan tersebut, pemetaan daerah rawan macet sehingga pihak unsur terkait nantinya dapat mengatur perkuatan pengamanan," tutupnya. (**)


 

Tidak ada komentar