Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Camat Biringkanaya Pimpin Rapat Kordinasi. Juliaman: Mari Tetap Jaga Estetika Kota

MAKASSAR, SUARATIPIKOR.COM - Camat Biringkanaya Juliaman , S,Sos didampingi Sekcam dan Kepala Seksi Kebersihan kecamatan pimpin rapat koordi...


MAKASSAR, SUARATIPIKOR.COM - Camat Biringkanaya Juliaman , S,Sos didampingi Sekcam dan Kepala Seksi Kebersihan kecamatan pimpin rapat koordinasi di aula kantor kecamatan Biringkanaya, Rabu, (17/04/2024).

Rapat koordinasi ini diikuti oleh para Kepala Seksi Kebersihan Kelurahan dan Pengawas Kebersihan se Kecamatan Biringkanaya.

Pada kesempatan tersebut, Camat Biringkanaya menyampaikan agar para pengawas kebersihan tetap menjaga kekompakan, semangat kerja, serta loyalitas dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab masing-masing .

Selain itu Camat juga mengajak para pengawas agar senantiasa bekerja disertai keikhlasan dan rasa syukur dalam memberikan pengawasan dan pelayanan kebersihan pada masyarakat Kecamatan Biringkanaya.

Beliau juga menekankan agar para kepala Seksi Kebersihan yang ada dikelurahan agar terus mengadakan koordinasi dengan lurah, pengawas dan kepada masyarakat agar bersama-sama menjaga kebersihan wilayah karena Kecamatan Biringkanaya adalah pintu masuk Kota Makassar.

"Mari tetap menjaga estetika kota. Saya tidak mau melihat lagi adanya sampah yang terlambat diangkut," ucap Bang Jul, sapaan akrab Camat Biringkanaya.

Dalam rapat kordinasi ini ada beberapa yang menyampaikan bahwa pertemuan seperti ini akan dilakukan setiap bulan. (**)

Tidak ada komentar