Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Camat dan Sekcam Tallo Kompak Menyemai Bibit Cabai. Staf dan Warga Ikut Bersemangat

MAKASSAR, SUARATIPIKOR.COM - Pemerintah Kecamatan Tallo kembali melakukan penyemaian cabai dalam rangka pemenuhan bibit tanaman cabai untuk ...

MAKASSAR, SUARATIPIKOR.COM - Pemerintah Kecamatan Tallo kembali melakukan penyemaian cabai dalam rangka pemenuhan bibit tanaman cabai untuk warga di 15 kelurahan. Kegiatan ini dilaksanakan di pelataran kantor camat Tallo, Sabtu, (20/04/2024). 

Camat Tallo, Ramli Lallo yang didampingi Sekcam Rahmat, S.STP, M.Si menjelaskan, penyemaian ini nantinya diharapkan bisa menghasilkan bibit tanaman cabai yang akan disebar ke wilayah kelurahan. Ini dilakukan dalam upaya pemenuhan bibit tanaman cabai yang selama ini telah didukung dari Dinas Ketahanan Pangan Kota Makassar.

"Mudah-mudahan upaya yang kami lakukan ini akan membantu percepatan pemenuhan bibit cabai untuk bisa ditanam di wilayah kelurahan se Kecamatan Tallo," kata Ramli Lallo.  

Sementara itu, Sekcam Tallo, Rahmat, S.STP, M.Si mengatakan, dari 15 kelurahan yang menjadi sasaran pendistribusian bibit cabai, sudah ada sembilan kelurahan yang sudah terpenuhi. 

"Hari ini kami menyemai bibit cabai yang sudah di distribusi ke sembilan kelurahan. Sisanya akan segera menyusul," ucap Rahmat.

Terpantau dalam kegiatan tersebut semua yang ikut penyemaian nampak bersemangat  terutama RT/RW dan warga masyarakat. 

Laporan: Rusdi


Tidak ada komentar