Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Camat Rappocini Gelar Rapat Koordinasi Pasca Libur Idul Fitri. Ini yang Dibahas

MAKASSAR, SUARATIPIKOR.COM - Camat Rappocini M. Aminuddin, S.Sos., M.AP menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) bersama Sekretaris Camat, Kepala ...


MAKASSAR, SUARATIPIKOR.COM - Camat Rappocini M. Aminuddin, S.Sos., M.AP menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) bersama Sekretaris Camat, Kepala Seksi, Kasubag Kecamatan serta para Lurah se-Kecamatan Rappocini yang digelar di ruang rapat Kantor Kecamatan Rappocini, Selasa, (16/04/2024).

Rakor ini merupakan agenda rutin yang dilaksanakan Pemerintah Kecamatan Rappocini dalam rangka membahas evaluasi kegiatan dan persiapan pelaksanaan kegiatan program kegiatan terlebih pasca libur Hari Raya Idul Fitri 1445 Η/2024 M.

Dalam arahannya, Aminuddin menyampaiakan adanya agenda kegiatan silatuhrahmi bersama Ketua TP PKK Kota Makassar dan Walikota Makassar bersama seluruh element masyarakat serta permasalahan wilayah yang ada di Kecamatan Rappocini.

“Dalam bulan April ini, ada agenda besar yang akan dilaksanakan di Kecamatan Rappocini yaitu silaturahmi Ibu Indira Yusuf Ismail dan Bapak Walikota yang akan dihadiri oleh seluruh Pj Ketua RT/RW, LPM, Dewan Lorong dan tokoh masyarakat dan komunitas. Untuk itu kami mengharapkan partisipasi kita semua dalam mensukseskan kegiatan tersebut,” ujar Aminuddin.

“Kami juga mengharapakan kepada para Lurah, Kasi Keberishan untuk memaksimalkan pemantauan sampah terlebih terkait pengaduan warga dan dari Pakandatto. Terkait penerapan Qris untuk pemabayaran retribusi persampahan kami minta kepada para lurah untuk memberikan sosialisasi kepada para pelaku usaha di wilayah masing-masing,” tambahnya. (**)


 

Tidak ada komentar