Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Camat Rappocini Terima Kunjungan Plt. Kepala DKP Kota Makassar. Bahas Pengembangan Lorong Wisata

MAKASSAR, SUARATIPIKOR.COM - Camat Rappocini Muhammad Aminuddin bersama jajarannya menerima kunjungan Plt Kepala Dinas Ketahanan Pangan (DKP...


MAKASSAR, SUARATIPIKOR.COM - Camat Rappocini Muhammad Aminuddin bersama jajarannya menerima kunjungan Plt Kepala Dinas Ketahanan Pangan (DKP) kota Makassar DR. Alamsyah Sahabuddin, S.STP, M.Si bersama rombongan, di ruang rapat Camat Rappocini, Jalan Teduh kota Makassar,  Senin, (29/04/2024).

Kunjungan Alamsyah Sahabuddin bersama rombongan dalam rangka membahas terkait pengembangan lorong wisata (Longwis), sekaligus mendistribusikan benih cabai untuk dibudidayakan

Dalam sambutannya Alamsyah Sahabuddin menyampaikan strategi dalam pengembangkan lorong wisata yang mampu menjadi magnet dan menjadi pendorong peningkatan ekonomi di lorong.

Menurut Alamsyah Sahabuddin, untuk mewujudkan hal tersebut, dibutuhkan keseriusan dan peran serta seluruh stakeholder, juga keterlibatan masyarakat dalam mengembangan lorong wisata.

“Libatkan semua satkeholder kecamatan, lurah, masyarakat, dan Dewan Lorong dalam program lorong wisata ini, agar apa yang kita harapkan dapat tercapai,” tutur Alamsyah Sahabuddin.

Kata Alamsyah Sahabuddin, selain pendorong kemajuan ekonomi, lorong wisata juga diharapkan menjadi pendorong terwujudnya Makassar kota Low Carbon dengan lingkungan hijau. Karena itu Pemerintah kota Makassar terus melakukan menanam pohon, dengan program gerakan terus menanam, salah satunya menanam cabai di 15 kecamatan.

Sementara itu Camat Rappocini Muh Aminuddin mengatakan dirinya bersama jajarannya akan terus berkolaborasi dalam menyukseskan seluruh program di Kecamatan Rappocini.

“Tentunya kami dan jajaaran, siap menyukseskan seluruh program pak Wali di Kecamatan Rappocini, kami juga akan mengajak seluruh masyarakat untuk menyukseskan program ini,” tutur Aminuddin. (**)


Tidak ada komentar