Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Dalam Rangka Menyemarakkan Bulan Suci Ramadhan SD Inpres Pannampu III Gelar Berbagai Lomba

MAKASSAR, SUARATIPIKOR.COM - Moment Bulan Suci Ramadhan 1445 H, SD Inpres Pannampu III menggelar berbagai macam lomba yang pelaksanaanya di ...


MAKASSAR, SUARATIPIKOR.COM - Moment Bulan Suci Ramadhan 1445 H, SD Inpres Pannampu III menggelar berbagai macam lomba yang pelaksanaanya di pusatkan di lingkungan sekolah tersebut. 

Jenis yang di lombakan terdiri dari, tadarus, sari tilawah, Hafalan juz 30, Adzan, cerdas cermat dan  Da'i

Pelaksanaan lomba ini terbagi dalam dua kategori yakni kelas tinggi dan kelas rendah. Kegiatan ini berlangsung slama 5 hari.

Fatimah, S.Pdi, M.Pdi Kepala SD Inpres Pannampu III mengatakan bahwa, dalam kegiatan ini panitia pelaksana dari rekan mahasiswa kampus mengajar merdeka angkatan ke 7 dari Universitas Negeri Makassar dan Universitas Muhammadyah Makassar berkolaborasi bersama seluruh stake holder UPT SPF SD Inpres Pannampu III.

Terkait kampus mengajar Fatimah, S.Pdi, M.Pdi memberikan Amanah kepada Megawati, S.Pd.selaku guru pamong dari pihak sekolah untuk melakukan pendampingan, pembimbingan  pengembangan program kegiatan mahasiswa kampus merdeka mengajar angkatan ke 7 ini.

Sekedar di ketahui Megawati yang kesehariannya bertugas sebagai guru kelas 3A.

"Ketua panitia yg dtunjuk merupakan perwakilan peserta kampus merdeka mengajar bernama Daynal Tamrin dari UNM jurusan Pendidikan Jasmani Kesehatan dan Rekreasi," ucap Fatimah saat ditemui, Ahad, 31 Maret 2024 pekan lalu.

Laporan: Sabaruddin 

Tidak ada komentar