Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Plt. Kepala Dinas Ketahanan Pangan Kota Makassar Bahas Pengembangan Longwis di Kecamatan Ujung Pandang

MAKASSAR, SUARATIPIKOR.COM - Plt Kepala Dinas Ketahanan Pangan (DKP) Kota Makassar, DR. Alamsyah Sahabuddin, S.STP,  M.Si berkunjung di Keca...

MAKASSAR, SUARATIPIKOR.COM - Plt Kepala Dinas Ketahanan Pangan (DKP) Kota Makassar, DR. Alamsyah Sahabuddin, S.STP,  M.Si berkunjung di Kecamatan Ujung Pandang dalam rangka membahas pengembangan Lorong Wisata dan menyalurkan bibit cabai, Rabu (18/04/2024).

Pada kunjungan tersebut Alamsyah Sahabuddin didampingi Kabid Konsumsi, Faisal dan staf DKP.  Pertemuan di gelar di Ruang Rapat Camat Ujung Pandang. Alamsyah Sahabuddin bersama rombongan diterima langsung oleh Camat Ujung Pandang, Syahrial Syamsuri dan para Lurah serta penyuluh pertanian. 

Dalam sambutannya Alamsyah Sahabuddin mengajak kepada pemerintah Kecamatan Ujung Pandang agar selalu bersinergi dengan Dinas Ketahanan Pangan kota Makassar dalam menyukseskan program Pemkot Makassar, salah satunya program Lorong Wisata. 

Alamsyah Sahabuddin menambahkan, selaku penerima amanah sebagai penaggungjawab berkembangnya Lorong Wisata, Dinas Ketahanan Pangan terus melakukan kolaborasi dengan Kecamatan dan terus melakukan monitiring. 

“Hari ini kami bersama bapak Camat Ujung Pandang melakukan rapat koordinasi membahas terkait pengembangan Lorong Wisata sekaligus menyerahkan bibit cabai,” tutur Alamsyah.

Sementara itu Camat Ujung Pandang Syarial Syamsuri, mengatakan, dirinya dan seluruh jajarannya siap berkolaborasi dengan DKP kota Makassar dalam menyukseskan seluruh program di Kecamatan Ujung Pandang. 

“Tentunya kami sebagai pemerintah kecamatan akan terus mendukung dan selalu siap menyukseskan program di Kecamatan Ujung Pandang,” tutur Syahrial 

Lorong Wisata merupakan program unggulan Pemkot  Makassar yang diharapkan dapat meningkatkan perekonomian masyarakat yang ada di lorong. Tahun 2024 Pemkot Mkassar menargetkan penambahan 1000 Lorong Wisata. (**)

Tidak ada komentar