Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Sekretaris Disdukcapil Kota Makassar Berkunjung ke Kantor Kecamatan Tamalate

Dalam Rangka Sosialisasi Administrasi Kependudukan  MAKASSAR, SUARATIPIKOR.COM - Pemerintah kecamatan Tamalate Makassar menerima kunjungan d...

Dalam Rangka Sosialisasi Administrasi Kependudukan 


MAKASSAR, SUARATIPIKOR.COM - Pemerintah kecamatan Tamalate Makassar menerima kunjungan dari Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) kota Makassar, Senin (01/04/2024).

Kunjungan ini diterima langsung oleh Camat Tamalate H. Emil Yudiyanto Tadjuddin, SE.,M.Si didampingi Sekcam Tamalate Saddam Musma, S.STP., M.Si.

Mewakili Disdukcapil kota Makassar, Sekdis Dukcapil, Salman Baso menyampaikan bahwa kunjungan ini dalam rangka sosialisasi Administrasi Kependudukan yang dilaksanakan di Kantor Camat Tamalate.

Menurut Salman, ini tak lepas dari bagaimana kecamatan Tamalate agar dapat tertib administrasi kependudukan.

"Bukan itu saja, karena administrasi kependudukan merupakan layanan dasar dari pemerintah kota Makassar dalam hal ini Kementerian Dalam Negeri tentu pelayanan di kecamatan harus di intensifkan. Karena pelayanan di kecamatan merupakan pelayanan paling dekat dari masyarakat," kata Salman.

Sementara itu, Camat Tamalate Emil memberikan apresiasi atas kunjungan dari Disdukcapil.

Menurutnya, ini tak lepas dari semangat dari Disdukcapil dan Kecamatan Tamalate untuk melayani masyarakat utamanya dalam hal administrasi kependudukan. (**)

Tidak ada komentar