Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Camat dan Sekcam Tallo Hadiri Pekan Panutan PBB Kota Makassar Tahun 2024 di Kelurahan Lembo

MAKASSAR, SUARATIPIKOR.COM - Camat Tallo, Ramli Lallo, S.Pd yang di dampingi Sekcam Talli, Rahmat, S.STP, M.Si membuka kegiatan Pekan Panuta...


MAKASSAR, SUARATIPIKOR.COM - Camat Tallo, Ramli Lallo, S.Pd yang di dampingi Sekcam Talli, Rahmat, S.STP, M.Si membuka kegiatan Pekan Panutan Pajak Bumi dan Bangunan Tahun 2024 tingkat Kecanatan Tallo yang digelar oleh Badan Pendapatan Daerah Kota Makassar.

Kegiatan tahunan ini di gelar di Lorong Wisata TAEGU, Kelurahan Lembo, Kecamatan Tallo, Kota Makassar, Selasa, (03/05/2024) pagi.

Dalam arahannya, Camat Tallo  mengatakan bahwa kegiatan ini rutin dilaksanakan setiap tahun yang diharapkan bisa melahirkan motivasi dalam merealisasikan pembayaran PBB sesuai yang ditargetkan pemerintah Kota Makassar untuk Kecanatan Tallo sebesar Rp.10 milliar.

"Kami berharap dgn kegiatan ini menjadi motivasi bagi kita semua untuk mengedukasi warga untuk taat membayar pajak tepat waktu agar target kita bisa tercapai," ucap Ramli Lallo. 

Sementara Sekcam Tallo, Rahmat, S.STP, M.Si dalam sambutannya menuturkan bahwa diharapkan semua elemen terkait bisa bersinergi agar target yang dibebankan oleh pemerintah Kota Makassar bisa tercapai.

"Kegiatan ini jangan dianggap sebagai rutinitas tapi bagaimana kita berkontribusi dalam mewujudkan target PBB demi kemajuan pembangunan Kota Makassar,' imbuh Rahmat.

Pekan Panutan Pajak Bumi Bangunan tingkat Kecanatan Tallo ini dihadiri oleh Kepala Tata Usaha Badan Pendapatan Daerah Kota Makassar bersama staf UPT PBB, Camat dan Sekcam Tallo, Lurah dan Pj. Ketua LPM se Kecamatan Tallo serta tokoh masyarakat setempat.

Laporan: Rusdi

Tidak ada komentar