Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Perbanyak Silaturrahmi dengan Pj. Ketua RT dan RW, Camat Tallo Himbau Tetap Jaga Kekompakan

MAKASSAR, SUARATIPIKOR.COM - Camat Tallo, Ramli Lallo, S.Pd, M.Si didampingi Sekcam Tallo, Rahmat, S.STP, M.Si menggelar road show hari kedu...


MAKASSAR, SUARATIPIKOR.COM - Camat Tallo, Ramli Lallo, S.Pd, M.Si didampingi Sekcam Tallo, Rahmat, S.STP, M.Si menggelar road show hari kedua ke kontainer terpadu (Konter) Kelurahan Rappokalling dan Kelurahan Rappojawa, Rabu, (28/05/2024).

Sehari sebelumnya, Camat Tallo juga berkunjung ke Kontainer Terpadu Kelurahan Kaluku Bodoa dan Kelurahan Tallo.

Di Konter Rappokalling, Camat Tallo dan rombongan diterima Lurah dan Pj.  Ketua LPM serta Pj. Ketua RT dan RW. Pada kesenpatan tersebut, Ramli Lallo menghumbau kepada seluruh Pj. Ketua RT dan RW agar selalu menjaga kekompakan terutama dalam menghadapi kontestasi politik tahun 2024.

"Menghadapi perhelatan politik tahun 2024 ini, kita harus menjaga kekompakan dalam menjaga keamanan di wilayah kita masing-masing. Kita harus bersinergi dalam menciptakan wilayah menjadi kondusif agar warga merasa aman," imbuh Ramli.


Dihadapan Pj. Ketua RT dan RW kelurahan Rappojawa, Ramli Lallo juga memberikan himbauan yang sama. Ia menekankan agar situasi dan kondisi yang sudah baik agar terus dipertahankan dan dilanjutkan.

"Pertahankan apa yang sudah baik. Bila perlu lanjutkan kebaikan itu agar baik untuk semua. Kondisi itulah yang selalu diharapkan masyarakat," kata mantan Camat Kepulauan Sangkarrang ini.

Turut hadir dalam kegiatan road show tersebut, Sekcam Tallo, Rahmat, S.Pd, M.Si, Lurah Rappojawa, Irfan Lutfhi, S.STP, Kerua FK LPM Kecamatan Tallo, Nasruddin, Kepala Seksi Trantib, Mustakim dan sejumlah staf kantor Kecamatan Tallo.

Laporan: Rusdi

Editor: Adhe

Tidak ada komentar