Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Tingkatkan Pelayanan Publik, Camat dan Sekcam Tallo Silaturahmi dengan Pj. RT dan RW di Konter Kelurahan

MAKASSAR, SUARATIPIKOR.COM - Untuk memaksimalkan  fungsi agar dapat mewujudkan peningkatan pelayanan publik yang ada di wilayahnya, Camat Ta...


MAKASSAR, SUARATIPIKOR.COM - Untuk memaksimalkan  fungsi agar dapat mewujudkan peningkatan pelayanan publik yang ada di wilayahnya, Camat Tallo, Ramli Lallo, S.Pd didampingi Sekcam Tallo, Rahmat, S.STP, M.Si dan Kepala Seksi Trantib, Mustakim serta beberapa lurah bersilaturrahmi dengan tokoh masyarakat dan Pj. Ketua RT dan RW di Kelurahan Kaluku Bodoa dan Kelurahan Tallo, Senin,  (27/05/2024) malam.

Dihadapan para Pj. Ketua RT/RW, Ramli Lallo menghimbau agar senantiasa memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat. RT dan RW sebagai ujung tombak dalam penyelenggaraan pemerintahan di level paling bawah, memegang peranan penting dalam pelaksanaan pelayanan.

"Berikan pelayanan terbaik kepada masyarakat sehingga lahir kesan yang baik pula. Kalau sudah baik, lanjutkan kebaikan itu agar masyarakat merasa terlayani sesuai harapan mereka," imbuh Ramli Lallo.


Di Konter (Kontainer Terpadu) Kelurahan Kaluku Bodoa, rombongan CamatnTallo diterima oleh Lurah Kaluku Bodoa, Andi Makkarumpa, SS didampingi Seklurnya bersama sejumlah Pj. Ketua RW dan RT.

Sementara di Konter Kelurahan Tallo, rombongan diterima Seklur dan Ketua LPM bersama sejumlah Pj. Ketua RT/RW se Kelurahan Tallo.

Laporan: Rusdi

Editor: Adhe


 

Tidak ada komentar