Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Camat Biringkanaya Kunjungi Warga Korban Kebakaran di Wilayahnya

MAKASSAR, SUARATIPIKOR.COM - Camat Biringkanaya, Juliaman, S.Sos langsung turun kunjungi lokasi kebakaran lima unit rumah yang beralamat di ...


MAKASSAR, SUARATIPIKOR.COM - Camat Biringkanaya, Juliaman, S.Sos langsung turun kunjungi lokasi kebakaran lima unit rumah yang beralamat di Perumahan Kodam Tiga (Bumi Laikang Indah) RW. 06 RT. 05 Kelurahan Bakung, Kecamatan Biringkanaya, Selasa, (11/06/ 2024).

Juliaman mengatakan, hari ini pihaknya turun langsung ke lokasi kebakaran dan  melihat kondisi para korban kebakaran .Bersyukur karena tak ada korban jiwa. Namun sangat prihatin karena sejumlah barang berharga milik warga di RT. 05 RW. 06 Kelurahan Bakung habis terbakar.

"Untuk itu kami sudah melakukan pendataan terhadap warga dan melakukan komunikasi dengan dinas terkait untuk memberikan bantuan secepatnya," kata Bang Jul, sapaan akrab Camat Biringkanaya.

Juliaman juga melakukan koordinasi langsung ke pihak BPBD  Makassar dan Dinas Sosial untuk memberikan pelayanan cepat bagi warga yang membutuhkan hunian sementara dan juga kelengkapan alat pakai, mulai dari makan dan minum hingga pakaian untuk para korban kebakaran.

Pada saat kunjungi warga korban kebakaran ,Camat didampingi Lurah Bakung , Babinsa dan Babinkantibmas.   (***)

Tidak ada komentar