Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Intip, Program Bupati Soppeng Menyapa ...

SUARATIPIKOR.COM,SOPPENG - Bupati Soppeng H.A.Kaswadi Razak, SE mengahdiri program ” Bupati Menyapa ” yang di laksanakan di Lapangan Sepak...

SUARATIPIKOR.COM,SOPPENG - Bupati Soppeng H.A.Kaswadi Razak, SE mengahdiri program ” Bupati Menyapa ” yang di laksanakan di Lapangan Sepak Bola Jello’E, Dusun Kalempang, Desa Mario Ritengnga, Kecamatan Mario Riwawo, Rabu (22/5/2019).


Dalam kesempatan tersebut, Bupati Soppeng H. Andi Kaswadi Razak menyerahkan bantuan dana sebesar Rp 50 juta, untuk pembangunan Res Area atau tempat singgah ( istirahat) di lokasi Massjid Baitul Rahman Takalala.

Pembangunan Res Area tersebut di peruntukkan bagi para pengendara yang melaksanakan perjalanan, dan hendak singgah beristirahat sejenak.

Bupati Soppeng mengatakan, bantaun dana dari Bank Sulselbar itu, bukan untuk pembangnunan fisik pada Masjid Raya Takalala, jelas H.A.Kaswadi.

Dalam kesempatan yang sama tersebut, Bupati Soppeng juga menyerahkan bantuan traktor kepada kelompok Tani Lapince.
H.A.Kaswadi menghimbau kepada masyarakat dan kelompok tani dengan mengatakan, Jika masih ada yang membutuhkan traktor, agar segera melaporkan kepada kami, ujar Bupati Soppeng yang merakyat ini.

Bupati Soppeng menambahkan, Saya berharap kepada Camat dan para Kepala Desa, untuk mengaktfikan Pamswakarsa dengan mengisi Pos Ronda, serta melaporkan kepada Babinsa dan Babimkamtibmas jika menemukan hal yang mencurigakan dan kami mohon kerja sama yang baik untuk menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat, imbaunya menutup sambutannya.

Dalam acara tersebut, turut di hadiri oleh Ketua Tp PKK Kab.Soppeng, Wakil Ketua DPRD Kab.Soppeng Saharuddin adam, Dandim 1423 Letkol Arm Fajar Catur Prasetyo, Kapolres Soppeng AKPB Dedy Dewantho, para Kepala Dinas, pegawai instansi Vertikal serta para Kepala Desa dan masyarakat. (*)

Reporter : Kamaruddin,

Editor : Andi Kute.

Tidak ada komentar