Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Alumni SMKN 1 Liliriaja Kabupaten Soppeng Adakan Kegiatan Bakti Sosial

SUARATIPIKOR.COM,SOPPENG -   Alumni SMKN 1 Liliriaja Kabupaten Soppeng Sulawesi-Selatan mengadakan kegiatan bakti sosial. Kegiatan ini merup...

SUARATIPIKOR.COM,SOPPENG - Alumni SMKN 1 Liliriaja Kabupaten Soppeng Sulawesi-Selatan mengadakan kegiatan bakti sosial. Kegiatan ini merupakan inisiatif dari beberapa alumni 2012 yang peduli akan anak-anak yatim dan kemanusiaan. Beberapa alumni yang sudah bekerja di beberapa tempat dan berdomisili di luar Soppeng berkumpul bersama membuat beberapa menu buka puasa untuk dibawa ke panti asuhan dan rumah Tahfiz.( 02 Juni 2019).
Dalam kesempatan tersebut disepakati untuk mengunjungi panti Asuhan Riyadhul Yatama yang beralamat di Jalan Ujung Kelurahan Lemba. Meski diguyur hujan yg cukup deras, hal tersebut tidak menyurutkan langkah para alumni 2012 untuk berbagi kepada anak yatim.

Setelah berbuka bersama dan sholat Maghrib, kunjungan dilanjutkan ke rumah Tahfiz Latemmamala memberikan santunan berupa uang tunai dan tak lupa berdoa bersama semoga rumah Tahfiz tersebut banyak melahirkan penghafal-penghafal Al Qur'an. Ketua panitia baksos, Sri Wulandari, SE saat ditemui awak media mengatakan "rasa syukur atas terselenggaranya kegiatan ini dengan sukses".

Reporter : A. Adhy
Editor : Andi Aswin Maramat.

Tidak ada komentar