Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Ingatkan Pada Seluruh Personilnya, Untuk Tidak Komsumsi Naroba, Ini Kata Dandim 1412/ Kolaka

Penulis : Peltu Naharuddin, Editor : Andi Aswin Maramat. SUARATIPIKOR.COM,KOLAKA -  Ratusan personil TNI serta ASN lingkup kodim 1412 kola...

Penulis : Peltu Naharuddin,
Editor : Andi Aswin Maramat.

SUARATIPIKOR.COM,KOLAKA - Ratusan personil TNI serta ASN lingkup kodim 1412 kolaka secara tiba-tiba melakukan tes urine di halaman kantornya, tes urine ini di lakukan untuk memerangi penyalahgunaan narkoba.
Dandim 1412 kolaka, Letkol Kav Amran Wahid, S.T., M.M mengatakan, tes urine yang di lakukan hari ini kepada anggota saya, adalah bentuk memerangi penyalahgunaan narkoba di jajaran TNI, saya tidak mau ada anggota saya yang bermasalah akibat narkoba.
"Sebelumnya saya terlebih dahulu mengumpulkan seluruh anggota di kantor, agar tidak ada kecurigaan bila hari ini ada pemeriksaan tes urine, makanya saya bersama BNN kolaka bekerjasama melakukan tes urine yang mana di awali oleh saya sendiri selaku Komandan Kodim kemudian diikuti oleh para perwira dan seluruh personil TNI serta ASN yang ada di jajaran kodim 1412 kolaka, jadi seluruh anggota tidak ada yang mengetahui bila hari ini akan di lakukan tes urine,ungkapnya.

Amran Wahid mengingatkan kepada seluruh anggota personil TNI yang ada di jajaran kodim 1412 kolaka untuk tidak mengkomsumsi narkoba, apa bila terdapat anggota yang menggunakan narkoba akan di berikan saksi tegas berupa tindakan di siplin sampai dengan pemecatan,tegasnya. (*)

Tidak ada komentar