Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Sharing Enterpreneurship PT. So Herbs Internasional

SUARATIPIKOR.COM,WAJO -  Acara sharing enterpreneurship PT. So Herbs internasional yang dilaksanakan di ruang pola Kantor Bupati Wajo, Mingg...

SUARATIPIKOR.COM,WAJO - Acara sharing enterpreneurship PT. So Herbs internasional yang dilaksanakan di ruang pola Kantor Bupati Wajo, Minggu 23 Juni 2019. PT. So herbs Internasional merupakan sebuah perusahaan yang terkait erat dengan enterpreneurship, khususnya bagaimana strategi pemasaran dan menciptakan peluang bisnis bagi generasi muda khususnya di Wajo.
Road Show 7 Kabupaten Kota bersama diantaranya Sengkang, Sinjai, Bulukumba, Maros, Pinrang, Bone dan kota Makassar sebagai owner PT. So herbs Ramli Kharie, ST. Sambutan daripada Sekretaris Daerah Kabupaten Wajo H. Amiruddin A, S.Sos., M.M mengatakan mudah mudahan nantinya bisa menangkap peluang peluang yang ditawarkan PT. So herbs internasional. Dimana Wajo juga akan memprogramkan  10.000 enterpreneurship di Kabupaten Wajo dan kegiatan pada hari ini sejalan dengan program Bupati Wajo.

"Momentum ini sangat tepat karena terdiri dari kaum milenial atau pemuda yang bisa nantinya jadi miliarder. Jangan cuma dari golongan orang tua yang bisa jadi miliarder tapi geser paradigma itu," jelas H. Amiruddin A.

Dan disampaikan bahwa dalam pidato Presiden RI beberapa waktu yang lalu menyampaikan bahwa, diusahakan agar hulurisasi menjadi hilirisasi, Presiden mengatakan kurangi atau hentikan pengiriman bahan baku, sehingga barang produk baku bisa di inovasi menjadi barang jadi, supaya ada nilai tambahnya.

Juga digambarkan bagaimana menggerakkan wirausaha, pencetus enterpreneur sendiri adalah inovasi,  seperti Nokia yang tidak melakukan inovasi maka perusahaan itu kolaps alias mati, sehingga dalam berusaha harus mencari pesaing, jangan selalu merasa nyaman berada pada zona aman.

"Kita harus punya konsep 5 As diantaranya harus kerja cerdas, kerja Ikhlas, kerja keras, kerja tuntas dan integritas," papar H. Amiruddin A, S.Sos., M.M.

Selanjutnya dijelaskan Poin-poin keberhasilan dari enterpreneurship diantaranya pertama bagaimana mencintai apa yang digeluti atau dikerjakan, sehingga kerja bukan merupakan suatu kewajiban tetapi menjadi sebuah kebutuhan.

Kedua memiliki motivasi kerja tinggi dan bisa menjadi kebanggaan, ketiga pantang menyerah, harus menjadi petarung yang hebat dan ulet dan yang  keempat haruslah memiliki jiwa kreatif ciptakan ide-ide, kalahkan pesaing tapi jangan mematikan pesaingnya, sehingga bisa bangun dari zona nyamannya dan terkahir menghadirkan inovasi.

Sebagaimana diketahui PT. So herbs memproduksi bahan baku dari minyak kelapa menjadi bahan baku kosmetik dan bahan-bahan lainnya

SO HERBS didirikan oleh Bapak RAMLI KHARIE, ST. Seorang pemuda kelahiran Ternate (Sanana) 20 Maret 1988. Dia mengenyam pendidikan selama 10 tahun dan Alumnus Universitas Veteran Republik Indonesia(UVRI).

Dia adalah seseorang yang berpengalaman sebagai Praktisi Network Marketing Business dengan Mencatatkan namanya sebagai salah satu Leader Nasional terbaik yang pernah Ada di Indonesia dan Asia. 

"Sukses bukan Persoalan Uang Tapi sukses adalah Amanah kedua Orang tua." Ungkap Ramli Kharie, ST.

Penulis : Humas Pemkab Wajo,
Editor : M.Rusdi DM.

Tidak ada komentar