Abd Muis dan Arif Rahman, Berhasil Terpilih Menjadi Anggota BPD di Desa Palae

Dilihat 0 kali 7/20/2019

SUARATIPIKOR.COM,SINJAI - Abd Muis dan Arif Rahman, berhasil terpilih menjadi anggota Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Desa Palae, Kecamatan Sinjai Selatan, Kabupaten Sinjai atas keunggulannya dari 5 pesaingnya untuk keterwakilan dusun Caboro, Desa Palae. Sabtu, (20/7/2019).

Setelah melalui proses perhitungan suara di sampin Mesjid Al Ijtihaad  Desa Palae, Add Muis, memperoleh suara 59, dan mengungguli calon lainnya

“Terimakasih kepada seluruh masyarakat yang telah mendukung dan mempercayakan kepada saya untuk menjadi anggota BPD, semoga kami bisa lebih amanah dan menjadi jembatan aspirasi masyarakat guna kemajuan pembangunan di desa,” kata Muis.

Selain itu, Arif Rahman, yang memperoleh 56 suara, pun ikut terpilih sebagai perwakilan anggota BPD dusun Caboro, Kacamatan Sinjai Selatan, Kabupaten Sinjai.

Adapun hasil perhitungan suara di Dusun Caboro, yakni Abd Muis 59 suara, Arif Rahman 56 suara, Hamsah 33 suara, Amiruddin 21 suara, Firman 40 suara,  dengan jumlah pemilih yang hadir sebanyak 209 batal 3 suara dari 232 jumlah DPT. (Rasyid)

Suaratipikor.com adalah sebuah situs berita yang menyajikan beragam informasi dan berita terbaru, yang mencakup politik, pendidikan, kriminal dalam dan luar negeri.

Related Posts

Previous
Next Post »