Apel Pagi & Senam Bersama di Laksanakan Oleh Personel 141/Tp

Dilihat 0 kali 7/19/2019

SUARATIPIKOR.COM,BONE - Personel Korem 141/Tp dan Balak Rem melaksanakan kegiatan Apel pagi yang diambil oleh Danden Bek Letkol Cba H Simanjuntak. dilanjut Senam bersama Ibu-Ibu Persit Kartika Chandra Kirana Korem 141 Toddopuli bertempat lapangan Makorem 141 Toddopuli,Jln jendral Sudirman No 09 Kelurahan Manurungge, Kecamatan Tanete Riattang Watampone. Jumat (19/07).
Dalam rangka meningkatkan motivasi kerja, usai melaksanakan apel pagi, anggota Korem 141 Toddopuli dan Persit KCK Koorcab Rem 141 Toddopuli melaksanakan senam bersama dihalaman Makorem yang diikuti seluruh peserta apel pagi. Keceriaan nampak dari para peserta senam, gerakan demi gerakan dari instruktur pun diikuti dengan antusias hingga baju yang dikenakan basah kuyup dengan keringat.
Senam bersama ini bertujuan untuk menyegarkan pikiran dan fisik dari kepenatan rutinitas harian. Dengan harapan setelah kegiatan ini anggota Makorem dapat melaksanakan tugas pokok secara maksimal. Kegiatan dilanjutkan dengan olahraga sepak takraw, Futsal,voli dan tenis meja.

Hadir pada kegiatan tersebut:
Para Dan Kabalakrem 141/Tp.
Para Kasi Dan Pasi Korem 141/Tp. Personil Pama, Bintara, Tamtama dan PNS, Korem 141/Tp dan Ibu-Ibu Persit Kartika Chandra Kirana Korem 141 Toddopuli. (Iwan Hammer)

Suaratipikor.com adalah sebuah situs berita yang menyajikan beragam informasi dan berita terbaru, yang mencakup politik, pendidikan, kriminal dalam dan luar negeri.

Related Posts

Previous
Next Post »