Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Pelaksanaan Penyusunan FEED Jaringan Gas Rumah Tangga T.A 2020 Dapat Berjalan Dengan Lancar, Ini Harapan Wabup Wajo

SUARATIPIKOR.COM,WAJO -  Wakil Bupati Wajo, H. Amran SE, hadiri Sosialisasi FEED-DEDC Proyek Jaringan Gas Bumi Untuk Rumah Tangga di Kantor ...

SUARATIPIKOR.COM,WAJO - Wakil Bupati Wajo, H. Amran SE, hadiri Sosialisasi FEED-DEDC Proyek Jaringan Gas Bumi Untuk Rumah Tangga di Kantor Bappeda Kabupaten Wajo. Kamis (19/7/2019).
Sosialisasi ini dihadiri oleh Tim Survey FEED Pembangunan Jaringan Gas Rumah Tangga, Tim Koordinasi Jaringan Gas Kabupaten Wajo, Kepala Bappeda Kabupaten Wajo, Camat Tanasitolo  beserta para Kepala Desa/Lurah Se Kecamatan Tempe, Kecamatan Tanasitolo, Kecamatan Sabbangparu, dan Kecamatan Pammana.

Wakil Bupati Wajo H. Amran, SE dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih kepada Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral yang telah menunjuk Kabupaten Wajo untuk pelaksanaan FEED pembangunan jaringan gas T.A 2020, dimana sebelumnya tahun 2019 telah dilaksanakan pembangunan jaringan gas rumah tangga sebanyak 2.000 sambungan. 

H. Amran SE,  menambahkan pembangunan jaringan gas rumah tangga merupakan program strategis Pemerintah Kabupaten Wajo yang tahun ini telah mendapatkan 2.000 sambungan, dan untuk tahun 2020 Kabupaten Wajo mendapat bantuan sebanyak 4.486 sambungan. 

Lebih jauh,  H. Amran SE berharap, pelaksanaan penyusunan FEED jaringan gas rumah tangga T.A 2020 dapat berjalan dengan lancar. Dan terkhusus kepada Pemerintah Kecamatan, Pemerintah Desa/Kelurahan, dia berharap untuk membantu memfasilitasi masyarakat dalam penyediaan data dan informasi terkait hal ini.

Sementara itu Kepala Bappeda Kabupaten Wajo Andi P. Rukka, S.IP., M.Si, menegaskan kepada Pemerintah Kecamatan agar terus berkoordinasi dengan Pemerintah Desa dan Kelurahan untuk memberikan data yang real terkait pendataan warganya. 

"Realkan rumah yang ada di desa dan Kelurahannya, jangan sampai data yang anda berikan tidak sesuai, karena kami akan usahakan semua masyarakat bisa menikmati jaringan gas rumah tangga ini," tegasnya.

Sumber : Humas Pemkab Wajo,
Editor : Daci Dais

Tidak ada komentar