Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Begini Yang Dilakukan Personil Polsek Cendana Pada Saat Patroli

SUARATIPIKOR.COM,ENREKANG  -  Untuk mengantisipasi tindak kejahatan, Personil Polsek Cendana Polres Enrekang melaksanakan patroli di wila...


SUARATIPIKOR.COM,ENREKANG  - Untuk mengantisipasi tindak kejahatan, Personil Polsek Cendana Polres Enrekang melaksanakan patroli di wilayah Kecamatan Cendana. Kamis (25/07/19). Patroli dipimpin oleh Kanit Binmas  Polsek Cendana Aiptu Basri bersama KA SPKT Polsek Cendana Brigpol Muh. Subair, SH Bhabinkamtibmas Polsek Cendana Brigpol Fermadi.
“Kegiatan patroli dialogis sangat efektif untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan, sekaligus untuk lebih dekat dengan masyarakat,” tutur Aiptu Basri. “Masyarakat akan merasa lebih terlindungi dan terayomi dengan adanya patroli dan kegiatan sambang, karena tugas Polri tidak akan bisa terlaksana dan tercapai keberhasilannya secara maksimal tanpa peran serta dari warga masyarakat,“ tambahnya.

Saat melaksanakan Patroli tersebut, ia  melihat ada warga yang menggunakan mobil mogok di pinggir jalan. Dengan melihat kejadian tersebut  langsung berinisiatif membantu mendorong mobil mogok tersebut.

Kapolsek Cendana AKP Paku Alam menjelaskan bahwa dirinya selalu menegaskan kepada anggota agar setiap melaksanakan Dinas baik siang maupun malam hari untuk terus meningkatkan kegiatan patroli dialogis dengan masyarakat untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas, sehingga dapat mengetahui perkembangan situasi kamtibmas secara dini di masyarakat. (*)

Reporter : Muh Basir,
Editor : Andi Aswin Maramat.

Tidak ada komentar