Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Perintisan & Pelabaran Jalan Menampakkan Hasil Maksimal di TMMD ke 105 Kodim 1424/Sinjai

SUARATIPIKOR.COM,SINJAI -  Perintisan dan pelebaran  jalan di Dusun Balle dan Dusun Bulo Desa Tompobulu, Kec.Bulupoddo, Kab.Sinjai, Sulsel...


SUARATIPIKOR.COM,SINJAI - Perintisan dan pelebaran  jalan di Dusun Balle dan Dusun Bulo Desa Tompobulu, Kec.Bulupoddo, Kab.Sinjai, Sulsel, yang dikerjakan oleh  Satgas TMMD 105 Kodim 1424/Sinjai yang memasuki hari ke 14 pelaksanaan kegiatan TMMD 105 sudah mencapai 80%. (24/7/2019).
Komandan SSK TMMD 105 Letda Inf Anwar. K yang kesehariannya tidak dapat dipisahkan dengan peronel satgas sehingga pelaksanaan  Pelebaran dan Perintisan Jalan  sudah hampir rampung tanpa mengenal lelah melaksanakan tugasnya.

Dimana kegiatan Pelebaran dan Perintisan Jalan ini adalah satu-satunya akses jalan yang dapat meringangkan beban masyarakat, yang selama ini hasil pertaniannya dipikul namun adanya TMMD ini masyarakat tidak lagi memikul namun menggunakan kendaraan baik roda dua maupun roda empat.

Lanjut dimana kegiatan Pelebaran dan Perintisan Jalan  bukan hanya personel TNI dan Polri yang bekerja namun berbagai unsur bekerja secara bergotong royong, dengan menampakkan hasil yang maksimal.

“Jujur, dari sebagian masyarakat yang datang membantu dilapangan kami lihat banyak wajah baru yang bukan masayarakat Dusun Balle dan Dusun Bulo saja yang ingin berpartisipasi dalam kegiatan ini, ujar Letda Inf Anwar. K

Ditempat terpisah Babinsa desa Tompobulu Serda Basri mengatakan masyarakat yang datang membantu dipelaksanaan TMMD banyak dari luar dusun tetangga. (Muh Rasyid)

Editor : M.Rusdi,DM.

Tidak ada komentar