Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Bupati Ilham Hadiri Peresmian Pasantren DDI Darin Najah Kaloling

SUARATIPIKOR.COM,BANTAENG - Hari ini Bupati Bantaeng, Ilham Syah Azikin Soltan Mts hadir dalam acara Peresmian pesantren Mts DDI Darin ...



SUARATIPIKOR.COM,BANTAENG - Hari ini Bupati Bantaeng, Ilham Syah Azikin Soltan Mts hadir dalam acara Peresmian pesantren Mts DDI Darin Najah Kaloling, Kecamatan Gantarang Kekedan. Acara ini juga dilaksanakan penamatan santriwati yang sekaligus wisuda hafidz Qur'an. (Sabtu/6/7/2019).
Ada suatu kebanggagan tersendiri di pesantren ini karena berdirinya madrasah dan pesantren atas bantuan Presiden Joko widodo, serta juga mendapat bantuan tanah wakaf dari Hi Salong.
Sejak Madrasah berdiri tahun 2004, dan selanjutnya hingga pada tahun 2015 di pesantren ini,santri Dan santriwati sudah mencapai kurang lebih 120 orang.Walau masih tidak mencapai ribuan santri namun suasana pesantren ini sangatlah nyaman dan dengan hadirnya Bupati maka akan menjadi lebih dikenal oleh masyarakat luas di luar Bantaeng.

Acara pembukaan makin sangat istimewah ini juga makin sangat meriah dengan hadirnya ,Ustad Syam Elmarusy SQ, Da'i muda sebagai pembawa hikmah yang sering mengisi acara Islam Itu Indah di trans TV.

Harapan pengasuh pesantren kedepannya ingin santri dan santriwati terus bertambah seiiring fasilitas pesantren yang juga makin lengkap tentu juga butuh uluran tangan sumbangsih dari pejabat setempat. Ketersediaan sarana dan prasana juga bagian pendukung majunya pesantren ini, demikian ungkapan pimpinan pesantren Ustad H. Syamsuddin SAg. (Syafriadi Djaenaf Dg Mangka)

Tidak ada komentar